Nikita Mirzani Ngamuk, Foto Anaknya Muncul di Akun Jual Beli Bayi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • reporter

VIVA – Artis sensasional Nikita Mirzani tampak emosi ketika mengetahui foto anak-anaknya ada di akun jual beli bayi. Niki terlihat meluapkan amarah dan kekesalannya tersebut di Instagram Story pribadinya.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Bahkan saking kesalnya, Niki mengatakan bahwa dirinya ingin menelan orang tak bertanggung jawab pemilik akun jual beli bayi tersebut.

“Ada gila2nya. Foto anak2 gue ada di akun jual beli bayi dan anak. Godamn duh pengen gue telen yang punya akun," tulis Nikita Mirzani pada Sabtu, 4 April 2020.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Tidak main-main, Niki juga menegaskan kepada siapapun yang mengunakan foto anak-anaknya di media sosial untuk kepentingan pribadi, maka akan dipidanakan.

Niki menambahkan bahwa ia sudah mulai mencari akun-akun tidak bertanggung jawab tersebut.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

"Don't play with me. Siapaun yang ngambil foto anak gue, terus ditaruh di sosial media untuk kepentingan pribadi, akan saya pidanakan. Paham. Mulai mencari ni gue akun-akunnya siapa saja." kata Nikita Mirzani.

Tak hanya Nikita Mirzani, sejumlah artis juga diketahui menjadi korban penyalahgunaan foto bayi mereka untuk akun jual beli bayi. Di antara artis tersebut ada Syahnaz Sadiqah, Baim Wong, dan Kartika Putri.

Salah satu akun bernama @jualbelibayisekarang bahkan menyebut mereka menjual bayi yang terpampang fotonya itu seharga Rp5 juta hingga Rp1 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya