Bacakan Surat dari Virus Corona, Cinta Laura Dihujat
Senin, 6 April 2020 | 11:41 WIB

Bacakan Surat dari Virus Corona, Cinta Laura Dihujat

Gara-gara surat cinta dari virus Corona, Cinta Laura jadi trending
Cinta Laura.
Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Cinta Laura.

VIVA – Artis cantik Cinta Laura sedang menjadi topik pembicaraan warganet khususnya pengguna Twitter. Cinta menjadi bahan perbincangan warganet karena pernyataan yang ia unggah ke Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Diketahui, wanita kelahiran Jerman itu mengunggah sebuah video dengan caption panjang. Cinta menyebut dirinya sebagai virus corona atau COVID-19.

“A Letter From COVID-19. Saya COVID-19. Beberapa dari kamu mungkin hanya mengenal saya sebagai Coronavirus. Ya, itu saya. Maafkan saya karena telah datang tanpa pemberitahuan. Saya tidak pernah memperingatkanmu seperti apa bentukku atau bagaimana cara saya hadir dalam kehidupanmu,” tulis Cinta dikutip VIVA pada hari ini, Senin, 6 April 2020.

Cinta sebenarnya mempunyai niat mulia dengan unggahannya tersebut. Wanita berusia 26 tahun itu mengingatkan masyarakat untuk hidup lebih baik dan menjaga bumi. Cinta menegaskan bahwa kehidupan adalah hal yang paling penting.

“Kenapa saya disini? Sederhananya, saya bosan melihat kemunduran perilaku yang menyimpang dari kemajuan. Saya bosan melihat bagaimana tanganmu menghancurkan semua yang disentuh. Saya bosan melihat caramu memperlakukan bumi,” tulis Cinta.