TikTok Mendunia, Mashanda: Dulu Gue Nyanyi Sambil Joget Dibilang Gila

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA – Pemain sinetron Marshanda tampak mengungkapkan isi hatinya tentang fenomena aplikasi TikTok yang saat ini sedang viral di Indonesia dan dunia. Marshanda mengungkapkan isi hatinya tersebut dalam video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Marshanda tampak membandingkan fenomena TikTok yang saat ini viral dengan aksinya pada tahun 2009 lalu. Wanita kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa pada tahun 2009 lalu dirinya mengunggah video menyanyi sambil joget dan disebut gila oleh banyak orang. 

Namun, saat ini, banyak orang yang justru merasa percaya diri dengan mengunggah video yang menampilkan aksi berjogetnya di aplikasi TikTok.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Tahun 2009, gue nge-upload video gue nyanyi sambil joget dibilang gila sama hampir se-Indonesia. Tapi sekarang sedunia nge-upload video mereka lagi nyanyi sambil joget-joget dan disebut apa? TikTok," ucap Marshanda dikutip VIVA, Senin, 6 April 2020.

Maka dari itu, saat ini, ibu satu orang anak tersebut membuat akun TikTok. Marshanda mengatakan bahwa semua video di dalam akun TikToknya itu didedikasikan untuk kegilaannya yang amazing.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

So, gue dedikasiin account TikTok gue, semua video di dalamnya untuk kegilaan gue yang amazing," kata Marshanda.

"Why, because I wanna celebrate myself through my TikTok. Why, because I never follow the trend, I am the trend,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya