Merasa Kesulitan, Ji Suk Jin Sudah 3 Kali Ingin Mundur dari Running Man

Ji Suk Jin
Sumber :
  • Instagram/jeeseokjin

VIVA – Ji Suk Jin, salah satu anggota dari variety show Running Man mengakui jika dirinya sudah tiga kali berusaha untuk keluar dari acara itu. Ia mengakui hal itu pada sebuah video yang diunggah di akun YouTube pribadinya.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Dalam video itu, Ji Suk Jin terlihat membaca sebuah halaman berbahasa Korea terkait Running Man. Ia mulai membaca satu per satu, dari awal dapat tawaran untuk bergabung dan menjadi anggota Running Man.

Ternyata tulisan yang ada di website soal ia kesulitan dan merasa tak cocok di Running Man, diakui Ji Suk Jin, benar. Setelah membaca itu, Ji Suk Jin mengaku telah 3 kali berusaha untuk keluar dari Running Man.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

"Itu benar-benar tidak cocok untukku. Awalnya sangat sulit bagiku. Peran seorang MC berbeda dari peran seorang member, karena aku seorang anggota, memasukkan hal-hal seperti komentar atau lelucon pada waktu yang tepat berbeda. Memang benar bahwa aku mengalami kesulitan dalam Running Man," kata Ji Suk Jin.

Ia pun telah bertemu dengan produser acara Running Man untuk mengajukan pengunduran diri, namun apapun alasan yang diberikan olehnya, ternyata mendapatkan dukungan dari produser agar ia tetap berada di Running Man.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

"Aku meminta untuk bertemu PD Cho Hyo Jin secara pribadi 3 kali dan berkata saya akan berhenti," ucapnya.

Tidak hanya sang produser, tenyata ada salah satu anggota Running Man yang juga memberikan dukungan kepadanya saat masa sulit itu, ia adalah Yoo Jae Suk

"Yoo Jae Suk juga menyemangatiku untuk bertahan. Aku ingin berterima kasih kepada mereka sekarang," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya