Nikita Mirzani Mengaku Pernah Dekat dengan Glenn Fredly

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang ikut berduka karena kepergian musisi ternama Glenn Fredly. Wanita yang akrab dipanggil Niki tersebut mengunggah potret bersama Glenn ke akun Instagram pribadinya. Awalnya, ibu tiga orang anak itu juga merasa tidak percaya dengan kabar meninggalnya Glenn Fredly.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Lalu melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Niki menjelaskan, mendiang Glenn Fredly adalah orang baik yang tidak pernah menghakimi dirinya. Menurutnya, Glenn adalah teman yang baik untuk mencurahkan isi hati.

Salah satu org Yang tidak pernah mengjudge niki. Selalu jadi tmn curhat Yang baik. Ga nyangka denger kabar ini ???? Rest In Peace kaka @glennfredly309 ????kekal kenanganmu ????,” tulis Nikita Mirzani.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Baca juga: Meninggal Dunia, Video Glenn Fredly Salawatan Kembali Ramai?

Dalam kolom komentar unggahan tersebut, Niki beberapa kali menjawab pertanyaan warganet. Salah satunya warganet yang bertanya tentang kabar dirinya yang pernah dekat dengan Glenn Fredly.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

ikut sedihhh.. nyai bener ga sih pernah dkt dulu?,” tanya warganet. 

Ia tidak menyalahkan kabar tersebut. Nikita Mirzani mengaku pernah dekat dengan Glenn Fredly di tahun 2014. Namun, Nikita Mirzani tidak menyebut sebarapa dekat mereka saat itu.

Iya (pernah dekat) Dulu 2014,” jawab Nikita.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, musisi Glenn Fredly meninggal dunia pada hari Rabu, 8 April 2020, di Rumah Sakir Setia Mitra, Cilandak. Pelantun Januari itu meninggal karena penyakit meningitis.

Glenn meninggal dunia di usia 44 tahun. Jenazah Glenn Fredly disemayamkan di Rumah Duka Heaven Dharmais, Slipi, Jakarta. Menurut keterangan keluarga, akan ada penghormatan khusus dari para musisi dan kerabat sebelum jenazah diberangkatkan ke peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada hari Kamis, 9 April 2020 sekitar pukul 13.00.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya