Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Artis sensasional Vanessa Angel resmi ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba golongan psikotropika. Vanessa ditetapkan jadi tersangka setelah menjalani pemeriksaan pada Rabu, 8 April 2020.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

"Iya, benar (ditetapkan jadi tersangka)," kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 9 April 2020, seperti yang dikutip dari VIVAnews.

Baca Juga: Ditangkap Polisi Lagi, Vanessa Angel Stres?

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Maulana Mukarom tampaknya enggan untuk membeberkan lebih rinci mengenai penetapan Vanessa sebagai tersangka tersebut. Ia akan membeberkannya pada saat rilis yang akan dilakukan pada siang hari ini.

"Kita rilis hari ini," kata Maulana Mukarom.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel kembali dipanggil oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat, pada Rabu siang kemarin. Artis yang diketahui tengah hamil itu dijemput Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Sambil memegang perut, Vanessa mendatangi Polres Metro Jakarta Barat didampingi suaminya, Bibi Ardiansyah.

Diketahui pada bulan Maret lalu, Vanessa Angel dan Bibi beserta asistennya sempat diringkus pihak kepolisian karena kasus narkotika. Sebanyak 20 butir Xanax ditemukan sebagai barang bukti dalam penangkapan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya