Tamara Bleszynski Pamit dari Instagram, Ada Apa?
Minggu, 12 April 2020 | 07:30 WIB

Tamara Bleszynski Pamit dari Instagram, Ada Apa?

Tamara Bleszynski menuliskan kata pamit di sosial media
Tamara Bleszynski
Photo :
  • instagram.com/tamarableszynskiofficial

Tamara Bleszynski

VIVA – Aktris Tamara Bleszynski sudah lama memutuskan untuk tidak lagi aktif membintangi peran baik dalam sinetron maupun film. Tamara lebih memilih berbisnis dan tinggal di Pulau Dewata Bali.

Meski sudah tak lagi aktif melakukan pekerjaan di dunia akting, Tamara Bleszynski masih sering memperlihatkan kegiatannya di akun Instagram miliknya. Tapi baru-baru ini, Tamara kembali memutuskan untuk tidak aktif sementara waktu di sosial media, kenapa?

Lewat akun Instagramnya, Tamara Bleszynski meminta izin untuk pamit dari media sosial. "Sahabat2ku sayang aku mau pamit dulu dari social media utk beberapa hari ini. Aku perlu menggunakan moment ini utk melihat terdalam. Stay safe and healthy. Sampai jumpa lagi yah. Love you TBLz."

Melihat postingan Tamara Bleszynski pamit dari Instagram, banyak warganet yang bingung dan mempertanyakan keputusan Tamara. Di akun tersebut, Tamara pun tak menjelaskan secara detail, apa alasannya meninggalkan Instagram sementara waktu. Meski begitu, para pengikutnya setia menanti Tamara kembali.