Alasan Tak Hadiri Pernikahan Kalina, Deddy Corbuzier: Gue Bawa Azab

Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kalina Oktarani tengah berbahagia dengan status barunya sebagai istri dari Insank Nasruddin. Insank merupakan mantan kuasa hukum kasus trio ikan asin. Pernikahan ketiga itu digelar hanya dengan akad nikah sederhana pada 16 Maret 2020.

Kalina Ocktaranny Pamer Baju Pengantin, Siap Nikah Lagi?

Sang mantan suami, Deddy Corbuzier tak hadir, begitupun dengan putra mereka, Azka. Padahal sebelumnya Deddy sempat hadir saat pernikahan kedua Kalina, saat itu dengan Hendrayan.

Banyak yang mengira kalau Deddy tidak datang karena aturan social distancing selama wabah COVID-19. Benarkah demikian?

Kalina Rayakan Ultah Azka Bareng Deddy Corbuzier, Netizen Singgung Ekspresi Sabrina

Kalina datang jadi bintang tamu di program podcast Deddy yang berjudul 'Mantan Bini Gue Kawin Lagi Dooong (3 Kali !!!-Kalina Oktarani) dan tayang pada Minggu 2 April 2020. Semuanya terungkap.

Ternyata alasannya jauh lebih menyeramkan daripada itu. Bukan karena wabah COVID-19, Deddy mengatakan bahwa dia tampak sebagai azab dalam hidup mantan istrinya.

Kalina Oktarani Nangis Didiagnosis Kanker Rahim Ternyata Kolesterol, Apa Bahayanya?

"Mas Deddy diundang gak? Tuh! Saya ngundang dia! Dia bilang, 'saya akan datang kalau misalkan lu mau jadi bintang tamu di podcast gue, lu harus datang dan diwawancara sama gue'," kata Kalina membacakan komentar netizen.

Mendengar hal itu, Deddy tertawa. Dia pun menjelaskan alasan sesungguhnya, mengapa tak hadir di acara pernikahan sang mantan istri.

"Gak, gak! Tapi alasan sebenarnya bukan itu," potong Deddy sambil tertawa.

"Terus kenapa lu gak dateng? Gue udah dateng ke sini, kenapa lu gak dateng?" cecar Kalina dengan emosi.

Rupanya Deddy hanya tidak mau pernikahan mantan istrinya yang ketiga kali ini gagal. Soalnya, setiap Kalina menikah dan Deddy hadir, pernikahannya selalu gagal.

"Gue ngomong sama dia nih, dengerin, alasan sebenarnya karena gue kasian sama lu. Setiap kali pernikahan yang ada guenya, gagal," jawab Deddy.

Mendengar jawaban Deddy, Kalina seolah tak terima di cap sebagai wanita yang sering menikah berkali-kali.

"Kesannya gue kayak berkali-kali!" timpal Kalina.

Deddy pun kembali menanyakan, saat pernikahan pertama, saat ada dirinya, pernikahan gagal atau tidak?

"Loh, pernikahan pertama ada gue gak? Gagal enggak?" tanya Deddy.

"Oh iya bener. Ya kan nikahnya sama elu!" jawab Kalina.

"Pernikahan kedua, gue dateng enggak? Gagal gak? Makanya saya lebih baik tidak ada di pernikahan Anda.  Jadi gue tuh kayak membawa azab ke hidup lu, makanya gue bilang lebih baik saya tidak ada di pernikahan ketiga! Kalau saya ada di tempat Anda dan gagal lagi, gue bisa dapat ini dari Museum Rekor Indonesia. Mantan suami yang datang ke pernikahan tiga kali berturut-turut gagal, mendingan tidak," jelas Deddy lagi.

Mendengar penjelasan Deddy, Kalina nampak tidak setuju. "Jangan gitu dong coy!" celetuknya.

"Kan kalau. Gue kan kenal sama lu, kenal juga sama calon suami lu. Kan gue bilang, daripada gue dateng. Tapi yang lebih pea tuh elu sebenarnya!" ungkap Deddy.

"Kenapa jadi gue?!" tanya Kalina kembali tersulut emosi.

Dari awal hingga akhir wawancara, keduanya saling emosi. Namun, tak ada rasa canggung bagi mantan pasangan suami istri ini mengungkapkan segala perasaannya. Melihat keduanya saling berdebat, warganet membanjiri kolom komentar. Rata-rata dari mereka menilai, Deddy Corbuzier grogi di depan mantan istri.

“Ketika master smartpipel ketutup logika berfikir  nya di depan sang mantan.. kliatan blunder berkali kali
Masih ada rasa nih ky nya. Biasa nya lelaki punya Alasan untuk menyuruh mantan nya nikah duluan baru si lelaki menikah, krn salah satu nya ingin tau, siapa yg bener2 hilang rasa di hati nya.. eaaakk.”

“HAHAHAHA SUARA LU BERGETAR DALEM OMM.. Badan emang gede tapi hati tetap rasain sendu.”

"Percaya gak percaya om deddy ini sedang menuangkan pertanyaan2 kegelisahan hatinya sehabis bercerai, mangkanya banyak nanya soal Asmara, dgn tertawa sebagai topengnya wkwkw."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya