Gemas, Gempi Tersipu Malu 'Ngobrol' Bareng Justin Bieber

Justin Bieber dan Gempi
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pada Senin, 13 April 2020 lalu, Justin Bieber bikin heboh fans Indonesia. Melalui Live Instagram, Bieber bikin iri penggemar di seluruh dunia karena menyapa dan mengobrol langsung dengan penggemar wanita asal Indonesia. 

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Tentu saja, momen langka ini membuat banyak warganet yang merasa iri dan ingin mendapatkan kesempatan yang sama. Setelah itu, kemudian banyak warganet yang mengedit video tersebut, termasuk aktor Gading Marten. 

Melalui Instagram pribadi, @gadiiing mengunggah video percakapan Justin Bieber bersama dengan putrinya, Gempita. 

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

"Gempi ikutan ah hihii... love you om @justinbieber. mudah2an ktemu beneran ya someday hihhih," ujar Gading dalam caption, dikutip VIVA, Rabu 15 April 2020. 

Dalam video tersebut, Gempi nampak asyik ngobrol dengan penyanyi asal Kanada itu. Akting Gempi nampak meyakinkan dengan selalu menjawab dengan tepat setiap pertanyaan yang diajukan oleh Justin Bieber. 

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Bocah menggemaskan itu bahkan menunjukkan ekspresi malu-malu saat pelantun Sorry itu mulai minta diajari bagaimana cara mengatakan I love you dalam bahasa Indonesia. 

Baru diunggah semalam, Selasa 13 April 2020, video ini mendapat respons luar biasa dari warganet, hingga ditonton 1,4 juta kali. Tak sedikit rekan artis yang turut mengomentari video ini, mulai dari Anji, Raline Shah, Vicky Nitinegoro, Acha Septriasa, Hedi Yunus, dan masih banyak lagi. 

"Ihhhh gumeeeshhhh gempiiii," kata Ayushita. 

"Lutunaaaa," ujar Armand Maulana. 

"Hahahaha kereennn," puji Baim Wong. 

"Sungkem dulu ama gempi," lanjut Bintang Emon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya