Verrel Bramasta dan Febby Rastanty Saling Ungkapkan Isi Hati

Verrell Bramasta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Verrel Bramasta dan Febby Rastanty akhirnya buka suara mengenai perasaan terhadap satu sama lain. Selama ini, keduanya masih menutup mulut ketika ditanya hubungan. Namun pada saar tampil di acara Siyap Bos, Verrel dan Febby akhirnya buka suara.

Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan, Verrell Bramasta Tulis Pesan Haru

Verrel tak menutupi perasannya terhadap Febby Rastanty. Ia mengaku sayang dan nyaman. Verrel juga berucap telah tahu segala baik, buruk dan hampir semua sifat Febby. 

"Kalau sayang mah iya lah sayang, karena dia salah satu orang yang deket banget kan. Karena sudah saling tahu, busuknya, baiknya, jeleknya kayak apa. Sudah deket banget, sudah di satu titik nyaman," kata Verrel dalam acara tersebut.

Beredar Video Menyebur Verrel Bramasta Meninggal Dunia

Verrel dan Febby diisukan dekat sejak sama-sama membintangi sebuah sinetron di akhir 2019. Sejak saat itu, kabar kedekatan mereka semakin berhembus kencang. Pengakuan Verrel pun diimbangi oleh Febby.

"Iya sama (sayang)," ujar Febby dengan malu-malu.

Verrell Bramasta Blak-blakan Akui Sudah Tak Perjaka

Baca juga: Cerita Lebaran Pertama Verrell Bramasta di Rumah Baru?

Raffi Ahmad yang memandu acara tersebut terus menggali soal hubungan mereka. Hal itu bisa jadi karena Verrel dan Febby berbeda dengan pasangan artis yang lain yang secara gamblang menyatakan hubungannya. Sementara Verrel dan Febby meski kerap foto berdua tak pernah mengiyakan soal hubungan spesial tersebut.

Verrel memberi alasan kepada Raffi. Ia tidak mau mengungkap hubungan ke masyarakat namun esoknya sudah tidak lagi berhubungan. Verrel ingin sebuah hubungan yang benar-benar terjaga sampai di usia tuanya.

"Karena kan kalau hubungan di-publish terus tahunya ke depannya enggak jodoh lagi, gimana kan, kalau pacaran kan penginnya sampai tua kan, buat serius, tapi kalau nantinya nggak jadi tapi sudah diumbar kan nyesek," kata Verrel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya