Terungkap, Andra Pernah Ribut dengan Ahmad Dhani

Andra Ramadhan
Sumber :
  • Dewa19.com

VIVA – Andra Ramadhan, gitaris Dewa 19 rupanya pernah selisih paham dengan Ahmad Dhani. Hal tu diceritakan Ari Lasso dalam channel Youtube Ari yang berjudul, PARAH !! KISAH2 DEWA19 JAMAN SUSAH. Awalnya mereka bernostalgia saat jaman muda. Ari dan Andra sama-sama mengenang kejahilan mereka saat muda. Mereka juga mengenang kisah duka saat meniti karier sebagai musisi. Sampai di penghujung video, Ari bercerita Andra pernah ribut dengan Ahmad Dhani.

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

"Andra pernah berantem sama Dhani sampai gulung-gulung di tanah, sampai seret-seretan di pagar," kata Ari dalam video tersebut.

Saat itu, mereka masih tinggal bersama. Ari dan Andra hendak ke Gambir, pulang ke kampung halaman masing-masing. Namun sebelum pulang, Andra memasak mie instan dan tidak mencuci piring setelahnya. Ahmad Dhani bertanya kepada mereka sebelum pulang.

Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19

"Dhani,'hei siapa yang habis makan indomie?' Andra dengan santai bilang, 'aku'," ujar Ari mempraktekan kejadian tersebut.

Baca juga: Konser Dewa 19 Ditunda Akibat Virus Corona?

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Dhani meminta Andra mencuci piring tersebut. Andra menolak permintaan Dhani tersebut. Dhani menarik Andra hingga mereka berdua terguling di jalanan. Namun Ari melihat tidak ada baku hantam antara Andra dan Dhani saat itu.

"Gulung-gulung, tarik-tarikan tapi enggak pukul-pukulan, habis itu ngakak semua. Bukan berantem pukul-pukulan, gara-gara piring, lucu ya, legend," kata Ari Lasso.

Mendengar hal itu, Andra hanya tertawa sepanjang Ari bercerita. Dalam cerita sebelumnya, Ari mengungkapkan sahabatnya itu akan susah berhenti tertawa jika sudah terpancing. Andra terkenal seperti itu sedari dulu dan hal tersebut kembali terekam saat Ari banyak berbincang dengan Andra.

"Andra ini terkenal kalau ketawa enggak bisa berhenti, kalau sudah sampai keluar air mata, bisa 10 menit ketawanya," ucap Ari Lasso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya