Gisella Anastasia: Gimana Caranya Karyawan Jangan Sampai Enggak Kerja

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktris Gisella Anastasia harus menutup sementara usaha kulinernya. Ia sedang mencari cara agar para karyawannya tetap bisa bekerja. Gisel dan partner kerjanya sepakat soal hal itu. Kini mereka sedang mencari solusi agar karyawannya tetap dapat pemasukan dan bisnisnya tetap bisa berjalan.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

"Jadi gimana caranya karyawan jangan sampai enggak kerja, karena mereka kan butuh untuk hidup juga kan. Jadi dicari juga solusinya, biar enggak membengkak juga buat ke mereka. Ya berusaha lah yang terbaik, jangan sampai ada yang di rumahkan banget gitu," kata Gisel saat dihubungi wartawan melalui telepon baru-baru ini.

Gisel tengah mengupayakan menjual makanan beku. Ia melihat banyak orang yang memilh memasak di rumah dan makanan beku jadi salah satu jalan keluarnya. Pastinya, Gisel saat ini memang mengalami kerugian tetapi bukan itu yang menjadi fokus utamanya saat ini.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

"Untuk masalah kayak gini kayaknya kita enggak perlu deh (menghitung kerugian) mending fokus sama hal yang positifnya. Encourage sendiri sama orang-orang terdekat, semuanya, untuk semangat terus," ujar ibu satu anak tersebut.

Menurut Gisel, jika fokus kepada kerugian maka hanya menghabiskan tenaga. Ia lebih mementingkan karyawannya agar tetap bisa bertahan dan melalui pandemi ini tanpa kekurangan.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Baca juga: Tak Takut Virus Corona, Gisella Anastasia Santai Gak Pakai Masker?

"Yang penting masih bisa hidup, masih bisa bertahan. Karyawan masih bisa hidup, masih bisa bertahan, enggak ada yang kekurangan. Kita sudah cukup. Kalau bisa saling berbagi," katanya.

Selain itu, Gisel berpendapat jika memberikan bantuan tidak perlu mengunggah ke media sosial ketika berasal dari koceknya sendiri. Ia lebih nyaman berbagi tanpa membagikan momen membagikan tersebut di media sosialnya.

“Bagi-bagi kok, tapi saya bukan orang yang suka ditulis-ditulis, zaman sekarang orang-orang lumayan ya. Ada juga yang sampai gerah, karena dianggap enggak ngasih, karena enggak posting,” katanya. 

"Sekarang kalau ngasih harus diposting, kalau buat aku enggak ya. Tangan kanan memberi, kalau bisa tangan kiri jangan tau, kecuali kalau penggalangan dana untuk apa, yang aku bisa galang orang banyak, ya aku ikut," lanjut Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya