Ayu Azhari: Rahma Menikah Secara Islam di Jakarta

Rahma Azhari dan suami
Sumber :
  • Instagram @raazharita

VIVA – Kakak Rahma Azhari, Ayu Azhari turut berbahagia dengan pernikahan adiknya. Menurut Ayu, pernikahan Rahma Azhari dan Paris Cong telah dilangsungkan di Indonesia sebelum akhirnya mengadakan pernikahan juga di Amerika Serikat, sesuai dengan tempat tinggal sang suami.

Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

"Rahmah sdh lama menikah dengan suami nya yg sekarang nama nya Paris secara agama Islam di Jakarta, tepat nya lebaran tahun lalu," kata Ayu kepada wartawan, Sabtu, 18 April 2020.

Beberapa waktu terakhir, Rahma Azhari banyak beraktifitas di Negeri Paman Sam tersebut. Menurut Ayu, adiknya mengikuti domisili sang suami. Kini, mereka tengah menikmati masa sebagai pengantin baru di sana.

Profil Ibra Azhari Lagi-lagi Ditangkap Karena Kasus Narkoba

"Baru diresmikan di negara suami nya. Memang sudah pindah ke sana dan sedang berbahagia membangun keluarga baru," kata Ayu.

Hal yang sama diungkap oleh Sarah Azhari. Ia membenarkan pernikahan adiknya telah dilangsungkan sejak satu tahun lalu. Hanya saja, pada 11 Maret 2020 keduanya kembali melangsungkan pernikahan di Amerika Serikat. Acara dibuat secara sederhana, hanya dihadiri oleh keluarga.

Ibra Azhari 5 Kali Ditangkap Terkait Narkoba, Kini Bareng Artis Wanita Inisial NN

"Cuman sederhana peresmian pernikahannya. Yang hadir ya orangtua mempelai pria dan kami (saudara kandung Rahma) yang mendampingi," kata Sarah.

Baca juga: Rahma Azhari Telah Mengenal Suaminya Selama 13 Tahun?

Selain itu, Sarah bercerita, Rahma telah lama mengenal sosok Paris Cong. Mereka sudah berkenalan selama 13 tahun. Selama itu pula mereka tahu sifat dan karakter masing-masing. Rahma memuji suaminya sebagai pria yang setia.

"Dia telah menjadi passangan saya yang setia, teman kerja, belahan hati, sahabat, sekaligus sosok ayah dan saudara terbaik yang saya punya," tulis Rahma dalam instagram dengan bahasa Inggris.

Dari foto yang diunggah Rahma, pesta pernikahan tersebut memang tidak dihadiri banyak orang. Terlihat mereka berbagi kebahagiaan hanya kepada keluarga inti. Selain keluarga Rahma, terlihat keluarga Paris, salah satunya sang ayah, Tommy Chong. Ia merupakan sutradara dan penulis film di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya