Sempat Viral karena Tak Tahu, Kini Raisa Ketagihan Dalgona Coffee

Raisa.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Penyanyi solo Raisa, beberapa waktu yang lalu sempat viral dan menjadi bahan perbincangan warganet karena tidak tahu apa itu dalgona coffee atau kopi dalgona.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Raisa menulis sebuah pertanyaan di akun Twitter pribadinya tentang apa itu dalgona coffee. Cuitan itu pun viral dan jadi bahan pemberitaan.

Dalgona coffee itu apa sih guys??" tulis Raisa di akun Twitter pribadinya beberapa waktu yang lalu.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Belum lama ini, dalam acara Konser Amal Dari Rumah bersama Raisa, yang tayang secara live di channel YouTube Menjadi Manusia, Raisa mengaku bahwa saat ini ia justru ketagihan dalgona coffee.

Aku baru saja minum dalgona kopi. Jadi di rumah bikin dalgona. Aku coba bikin beberapa hari dan ternyata doyan lho,” kata Raisa.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Untuk membuat dalgona coffee sendiri, ibu satu anak itu memerlukan waktu sekitar lima menit untuk mengaduknya. Hal tersebut juga dimanfaatkan Raisa untuk berolahraga.

Ngaduk lima menit yang konstan itu lumayan. Itu aku anggap workout kita hari ini,” ucap istri Hamish Daud itu.

Lebih lanjut, pelantun single Mantan Terindah itu juga mengungkapkan perasaannya saat tahu kalau pertanyaan yang ia tulis tentang dalgona coffee di Twitter beberapa waktu yang lalu tersebut, menjadi viral.

Lucu banget. Enggak tahu kenapa aku kalau ditanya formula viral itu gimana. Aku cuma nanya dalgona kopi itu apa dan menjadi berita,” kata Raisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya