Aura Kasih Terpaksa LDR dengan Suami Gegara COVID-19

Aura Kasih dan Eryck Amaral.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Penyanyi cantik Aura Kasih ternyata tengah menjalani hubungan jarak jauh (long distance relationship) dengan sang suami, Eryck Amaral. Eryck kini berada di Thailand dan terpaksa mengikuti peraturan lockdown akibat penyebaran COVID-19.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Pemberlakuan lockdowndi Thailand dimulai sejak 26 Maret 2020 hingga satu bulan kemudian. Eryck pun terperangkap di sana dan tak bisa kembali berkumpul bersama istri dan anaknya di Indonesia.

Eryck sudah berada di Thailand sejak Februari 2020. Ia tengah melakukan pekerjaan untuk sebuah brand dan dikontrak di sana.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Dua bulan lalu dia ke Bangkok gitu kan ada kerjaan di sana, dikontrak brand di sana. Eh Covid kan, terus kayak lockdown gitu terus dia enggak bisa balik. Jadi terpisah di sana," ungkap mantan kekasih Glenn Fredly dalam sebuah wawancara.

Baca juga: Menyayat Hati, Ungkapan Kerinduan Mutia Ayu pada Glenn Fredly

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Meski terpisah jarak yang jauh, Aura juga mengaku bahwa Eryck rajin melakukan video call dengan buah hati mereka Arabella. Aura selalu memberitahu bagaimana perkembangan si buah hati sekaligus agar rindu anaknya terobati bertemu sang ayah.

"Video call sih, biasanya kalau misalkan eh dia udah bisa jalan gitu aku tunjukkin, abis jalan terus berdiri, terus kayak giginya nambah nih dua, oh udah nambah. Karena kan untuk baby usia 10 bulan itu perkembangannya beda-beda, si Bella nih giginya udah mau 8 jadi cepat banget, jadi aku selalu update ke Eryck," lanjutnya.

Aura Kasih mengaku saat ini fokus merawat dan mengurus anaknya. Dia dan tim manajemen sepakat akan kembali bekerja jika Arabella sudah berusia satu tahun.

"Kebetulan banget memang aku sudah ngomong kayak dari dulu sama management, ada tawaran main film sama nyanyi, aku selalu bilang nanti ya after Bella 1 tahun," ucap dia.

Aura memang vakum bekerja di dunia hiburan sejak awal kehamilannya. Dia menikmati status baru sebagai istri dan ibu satu anak.

"Aku di masa-masa dia udah mulai merangkak, tengkurep, duduk sampai jalan, tumbuh gigi itu aku harus ada. Memang aku udah bilang untuk balik kerja itu ya nantilah satu tahunanlah, setelah Bella satu tahun lebih. Jadi aku emang udah vakum udah mau setahun, jadi buat aku enggak ada work from home atau ribet wah gue di lockdown, karena aku udah me-lockdown diri aku sendiri semenjak lahiran," katanya lagi.

Di saat wabah COVID-19 belum menyebar, Aura memang sudah sering berada di rumah. Dia juga sudah jarang nongkrong bersama teman-temannya. Baginya, karantina di rumah atau work from home memang tak ada masalah karena sudah biasa diam di rumah.

"Jarang pergi, jarang main, jarang ketemu teman-teman, karena kan udah ada prioritas. Jadi buat aku enggak ada masalah karantina ini," ungkap Aura Kasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya