Ngaku Sayang, Verrel Bramasta Masih Ragu Pacari Febby Rastanty?

Verrel Bramasta dan Febby Rastanty
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktor muda Verrel Bramasta dikabarkan tengah dekat dengan Febby Rastanty. Tak hanya itu, keduanya disebut sudah menjalin hubungan spesial bahkan saling sayang.

Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan, Verrell Bramasta Tulis Pesan Haru

Hubungan keduanya semakin dekat sejak terlibat dalam proyek sinetron. Lewat Instagramnya, Verrel mulai berani mengunggah kebersamaan dengan Febby sejak bulan Januari 2020.

Keduanya kompak membuat video tiktok. Tak hanya itu, rekan selebriti yang juga sahabat keduanya memberi kode bahwa mereka terlibat cinlok. Seperti Rizky Aditya dan Samuel Zylgwin yang mengungkapkan bahwa mereka terlibat cinlok alias cinta lokasi.

Beredar Video Menyebur Verrel Bramasta Meninggal Dunia

Baca juga: Raisa Sebal, Masih Ada yang 'Nongkrong' di Cafe saat Pandemi COVID-19

Lewat tayangan program Siyap Bos yang dipandu Vicky Prasetyo dan juga Nagita Slavina, mereka saling buka suara. Verrel mengungkapkan bahwa keduanya memang tak ingin saling mengumbar hubungan.

Verrell Bramasta Blak-blakan Akui Sudah Tak Perjaka

"Mungkin takutnya kalau diumbar-umbar atau misalnya di publik gimana tahunya, ke depannya enggak jadi lagi atau putus di tengah jalan. (Khawatir) semua orang kalau (kita) pacaran nganggapnya ke jenjang yang lebih serius," kata Verrel.

Sedangkan Febby mengaku kalau ia tak ingin mengumbar urusan pribadinya ke publik.

"Kalau aku anaknya agak private. Mau private life, remain private. Maksudnya, lebih baik enggak usah diumbar-umbar," ucap Febby eks personil Blink itu.

Saat ditanya soal perasaan, mantan kekasih Natasha Wilona itu mengaku sayang pada Febby. Dia pun menjelaskan sudah tahu bagaimana baik dan buruknya Febby karena sudah sangat dekat.

"Kalau sayang, iya sayanglah. Ya karena dia kan, despite apapun salah satu orang yang dekat banget sama gue kan. Kita tahu bangetlah kayak gimana busuknya, jeleknya, baiknya. Dekat banget," ungkap putra sulung Venna Melinda itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya