Pencipta Lagu Anak Tahun 90-an, Papa T Bob Dirawat di Rumah Sakit

Papa T. Bob
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA – Papa T Bob merupakan pencipta lagu anak-anak yang terkenal pada tahun 1990-an, salah satu lagunya yang sangat terkenal hingga saat ini adalah lagu Bolo Bolo yang dinyanyikan oleh Tina Toon.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Lama tidak terdengar kabarnya, Papa T Bob saat ini dikabarkan sedang sakit. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Tina Toon ke Instagram pribadinya, belum lama ini.

Get Well Soon PAPA T BOB @papatbob_official ? (Pencipta Lagu Bolo2 dan Lagu Anak2 Hitz Lainnya Plus Save Lagu Anak Untuk @selamatkanlaguanak),” tulis Tina Toon sebagai caption dalam unggahan foto yang menampilkan dirinya bersama para mantan penyanyi cilik dan juga Papa T Bob, dikutip VIVA, Selasa, 21 April 2020.

Kolesterol Hingga Diabetes Bermunculan Usai Lebaran? Dokter Ungkap Penyebab dan Cara Atasinya

Kemudian, wanita kelahiran Jakarta itu pun bercerita bahwa dirinya mendapat kabar tentang Papa T Bob sakit dari teman-teman mantan artis cilik. Papa T Bob dirawat di rumah sakit karena penyakit diabetes.

Jadi dapet kabar dari temen2 mantan artis cilik kalau om Wanda (nama asli om Papa T Bob) masuk RS karena diabetes , trus kmren sempet nge WA jg , dan beliau sendiri yg jawab , masih semangat dan mau berkarya lagi,” tulis Tina.

Segar dan Wangi, Inilah Khasiat Daun Mint untuk Penderita Diabetes

Tina juga tampak memberi dukungan dan doa terbaik untuk Papa T Bob agar bisa segera pulih.

Doa dan support terbaik dari kami untuk kesehatan Papa T Bob dan bisa pulih dan menciptakan karya2 yg selalu hitz lg (bukan hanya lagu anak sebetulnya , banyak karya beliau meledak di pasaran). Mohon doanya ya guysss,” tulis Tina Toon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya