Terungkap, Pangeran Harry Memohon ke Mertua agar Tak Bicara pada Media

Terungkap, Pangeran Harry Memohon ke Mertua agar Tak Bicara pada Media

Selasa, 21 April 2020 | 10:18 WIB
Baru-baru ini terungkap pesan pangeran Harry kepada ayah Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Photo :
  • Instagram @sussexroyal

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

VIVA – Hubungan antara Meghan Markle dan ayahnya, Thomas Markle memang renggang sejak lama. Apalagi sejak hubungan asmara Meghan dan Pangeran Harry diketahui publik, sang ayah sering bicara kepada media mengenai masa lalu dan hubungan dirinya dengan Meghan, termasuk hal-hal yang bersifat pribadi.

Nah, baru-baru ini terungkap kalau Pangeran Harry ternyata sempat memohon pada sang ayah mertua untuk berhenti bicara kepada media pada malam sebelum pernikahannya dengan Meghan.

Hal ini diketahui dari dokumen yang didaftarkan sebagai bagian dari kasus legal yang kini tengah bergulir dan menjerat media Inggris, Daily Mail.

Dokumen yang terdaftar di Pengadilan Tinggi Inggris, 20 April 2020, menunjukkan bahwa waktu itu Pangeran Harry hampir putus asa menghubungi ayah Meghan. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa, 21 April 2020.

Thomas menjadi pusat perhatian media kala Harry dan Meghan Markle tengah mempersiapkan pernikahan mereka beberapa tahun lalu. Media Daily Mail juga sempat mempublikasikan surat pribadi yang dikirim Meghan kepada ayahnya. Itulah sebabnya Meghan melaporkan media tersebut ke pihak berwajib.

Berita Terkait :
Saksikan Juga