Mantan Model Majalah Playboy Meninggal Bunuh Diri

Ashley Mattingly.
Sumber :
  • WENN

VIVA – Mantan model majalah Playboy, Ashley Mattingly ditemukan meninggal dunia diduga karena bunuh diri di rumahnya di Austin, Texas, Amerika Serikat, Jumat, 17 April 2020.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Model seksi itu meninggal di usia 33 tahun. Polisi menemukan jenazah Mattingly setelah datang ke kediamannya karena seorang temannya khawatir dan menelepon polisi.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa, 21 April 2020, Mattingly dilaporkan melakukan bunuh diri dua hari sebelum ditemukan, yakni pada 15 April 2020.

Terpopuler: Playboy Miliarder jadi Mualaf sampai Mengajarkan Anak Berpuasa

Sebuah catatan bunuh diri ditemukan di tempat kejadian. Seperti dikatakan oleh saudaranya, Christy dan Billy.

Kasus kematiannya masih dalam investigasi pihak kepolisian. Namun, Mattingly, yang merupakan Miss Maret tahun 2011 majalah Playboy, diketahui tengah berjuang dengan isu penganiayaan.

Playboy Miliarder Danny Lambo Menemukan Jalan Hidayah, Masuk Islam!

Sebelumnya, dia sempat menjadi pemberitaan media saat tertangkap menyetir dalam pengaruh alkohol pada 2016 lalu. Kala itu, dia yang sedang mengendarai golf cart, menabrak empat mobil yang parkir di Laguna Beach, California.

Ashley Mattingly juga dikenal karena hubungan asmaranya yang bermasalah dengan mantan aktor Prison Break, Lane Garrison.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya