Tina Toon Ungkap Sejarah Namanya yang Diberi Papa T Bob

Tina Toon.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Pencipta lagu anak-anak hit di tahun 1990-an yakni Papa T Bob saat ini dikabarkan tengah sakit diabetes dan dirawat di rumah sakit. Sakitnya Papa T Bob mendapat perhatian dari mantan artis cilik, salah satunya adalah Tina Toon.

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

Tina Toon merupakan mantan artis cilik yang sangat dekat dengan Papa T Bob. Lagu Bolo Bolo yang dipopulerkan oleh Tina Toon adalah ciptaan Papa T Bob, selain itu, nama panggung Tina Toon juga ternyata pemberian dari Papa T Bob.

“Waktu itu, gara-gara nama aku kan Agustina, terus katanya namanya harus beken, harus yang unik, nah ditanyain, ‘suka kartun, enggak?’. Gara-gara waktu itu ada Tiny Toon, dikasih nama Tina Toon. Aku sih, senang-senang saja. Akhirnya, terbawa sampai sekarang,” ucap Tina saat dihubungi awak media, belum lama ini.

Tina Toon Diduga Oplas Gegara Pipi Tirus dan Dagu Lancip

Saat dihubungi VIVA pada hari Selasa, 21 April 2020, Tina Toon berharap bahwa kondisi Papa T Bob segera membaik. Meski begitu, Tina tampaknya tidak terlalu mengetahui secara detail kondisi terkini dari Papa T Bob.

“Pokoknya intinya sih minta doanya kalau misalnya kemarin sih japri (chat jalur pribadi) masih dibalas ya jadi mudah-mudahan itu tanda bahwa beliau masih semangat dan sudah mulai membaik gitu ya,” kata Tina Toon.

Koleksi Mobil Tina Toon yang Bilang Formula E Tak Bikin Kenyang

Namun, Tina kembali menegaskan bahwa ia belum mengetahui betul kondisi detail Papa T Bob. Menurut Tina, ada beberapa tindakan medis yang perlu dilakukan tapi seperti apa detailnya, Tina mengembalikan itu kepada pihak keluarga.

Lebih lanjut, saat berkomunikasi dengan Papa T Bob, Tina menjelaskan bahwa Papa T Bob masih bersemangat dan masih ingin berkarya.

“Tapi intinya kemarin juga dari japrinya masih pengin berkarya, terus kemarin juga sempat nanya lagi, gimana sekarang, terus kayak mohon doanya ya gitu segala macam semoga cepat pulih dan bisa balik normal,” kata Tina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya