Duka BCL, Kucing Milik Almarhum Suami Menyusul Majikan

Duka BCL, Kucing Milik Almarhum Suami Menyusul Majikan

Sabtu, 25 April 2020 | 04:46 WIB
Toni sakit-sakitan selama dua bulan terakhir.
Bunga Citra Lestari atau BCL dan sang anak, Noah Sinclair.
Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Bunga Citra Lestari atau BCL dan sang anak, Noah Sinclair.

VIVA – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCl alias Unge, kembali merasakan kesedihan. Kini, Unge harus merelakan kepergian Toni. Toni adalah kucing milik almarhum suaminya, Ashraf Sinclair. Menurut BCL, Toni sudah berjuang keras semenjak ditinggal pergi oleh Ashraf.

"Untuk Toni, terimakasih telah membawa kebahagiaan dalam rumah kami selama ini. Kucing terpintar yang ada di rumah, dan kamu paling suka saat , 'lihat cicak sambil digendong Daddy'," tulis BCL dalam akun instagramnya,

Sejak dua bulan lalu, kondisi kesegatan Toni semakin menurun. BCl melihat Toni sudah berjuang keras untuk tetap hidup tapi takdir berkata lain.

"Kamu kesulitan bahkan untuk makan dan buatmu semakin lemah dari hari ke hari. Tapi kamu adalah pejuang, sampai titik darah penghabisan," tulis BCL dalam Bahasa Inggris.

BCl bersyukur bisa bersama Toni selama ini. Ia mendoakan dan berharap Toni bisa menyampaikan salamnya untuk suami tercinta, Ashraf Sinclair yang telah meninggal dunia sejak 18 Februari 2020.