Selamat! Chacha Frederica Lahirkan Anak Pertama

Chacha Frederica
Sumber :
  • Instagram/chafrederica

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris cantik Chacha Frederica dan sang suami Dico Ganinduto. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai anak pertama.

Julie Estelle Dikaruniai Anak Pertama, Namanya Cantik Banget!

Anak pertama Chacha dan Dico itu lahir pada Sabtu, 25 April 2020. Kabar bahagia tersebut diunggah langsung oleh Dico Ganinduto di Instagram Story pribadinya. 

Dalam unggahan instagram story tersebut, Dico terlihat mengunggah potret bersama dengan anak pertamanya yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Bayi perempuan itu tampak berbaring di dada Dico.

Nella Kharisma Lahiran Anak Kedua, Langsung Dibuatkan Lagu Sama Dory Harsa

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa Chacha melahirkan di RSIA Bunda Jakarta. Anak pertama Chacha dan Dico itu diberi nama Cassia Shakir Ganinduto.

“MashaAllah. Good morning, my name is Cassia Shakir Ganinduto," tulis Dico, di Instagram Story miliknya, Sabtu, 25 April 2020.

Pedangdut Uut Permatasari Dikaruniai Anak Kedua

Sekadar informasi tambahan, Chacha Frederica dan Dico Ganinduto sendiri telah resmi menikah pada Agustus tahun 2015 lalu.

Ashley Olsen.

Hamil Diam-diam, Ashley Olsen Melahirkan Anak Pertamanya

Ashley Olsen kini resmi menjadi seorang ibu! Artis Hollywood berusia 37 tahun itu nampaknya sedang berbahagia dengan kehadiran buah hatinya meski kehamilannya tersembunyi

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2023