Ghea Indrawari 'Idol' Merasa Dilecehkan, Fotonya Jadi Konten Porno
Senin, 27 April 2020 | 00:14 WIB

Ghea Indrawari 'Idol' Merasa Dilecehkan, Fotonya Jadi Konten Porno

Ghea Idol cerita soal haters jadikan fotonya konten pornografi.
Ghea Indrawari
Photo :
  • Instagram/gheaindrawari

Ghea Indrawari

VIVA – Ghea Indrawari, mengungkap cerita tak mengenakkan terkait perlakuan tak senonoh yang diterimanya. Jebolan Indonesian Idol ini mengaku jadi korban konten porno oleh oknum yang tak suka padanya.

Ghea bicara soal haters yang kerap mencemooh tindakannya, bahkan selepas dari Indonesian Idol. Jika dulu banyak di-bully karena suara dan nyanyiannya yang membuat mentalnya sempat drop, kini Ghea merasa tak nyaman karena perlakuan haters padanya sudah dianggap melecehkan.

"Kalau sekarang tuh mereka (haters) jarang ngomentarin nyanyinya, tapi ada aja celah aku. Misalnya, pakai baju ada yang minim dikit padahal menurut aku masih batas wajar gitu. Itu di-bully habis-habisan bahkan ada beberapa akun yang sampai bikin... isinya itu konten aku, yang mohon maaf ya aku merasa dilecehkan sih, kayak udah menyimpang gitu. Bahkan ada beberapa yang cenderung ke pornografi," tutur Ghea Indrawari dalam podcast di YouTube Gritte Agatha.

Ghea menjelaskan, akun tersebut menyalahgunakan foto atau video miliknya. Misalnya, ada foto yang merupakan hasil tangkapan layar dari videonya yang dibuat seolah ia berpose tidak senonoh.