Buntut Obrolan Herjunot Pilih Luna Maya Ketimbang Raline dan Pevita

Luna Maya
Sumber :
  • Repro Youtube Ded

VIVA – Beberapa waktu lalu, aktor Herjunot Ali pernah menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube milik Luna Maya. Keduanya berbincang melalui video call.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Ada hal menarik dalam obrlolan Luna dan Herjunot saat itu, yakni ketika Luna Maya memberi fast question untuk Herjunot. Saat itu, Luna menyuruh Herjunot untuk memilih antara Raline atau Pevita. Namun siapa sangka, Herjunot justru malah memilih Luna Maya.

“Last question, ini abis ini kita udahan, tapi ini last question buat kamu. Pilih Raline atau Pevita?” tanya Luna Maya dalam video yang diunggah pada 17 April 2020.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Mendengar pertanyaan itu, Herjunot  tertawa dan memberi jawaban bahwa dirinya lebih memilih Luna Maya ketimbang Raline dan Pevita. “Pilih Luna Maya,” jawab Herjunot.

Luna Maya dan Herjunot Ali

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

“Gak ada dipilihannya, Raline atau Pevita,” kata Luna Maya merespons jawaban Herjunot sambil tertawa. “Serius, serius, serius sumpah itu sumpah aku pilih Luna Maya,” jawab Herjunot kembali.

Hal tersebut tampaknya kembali diungkit saat Luna Maya menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube milik Deddy Corbuzier. Saat itu keduanya sedang membahas judul clickbait. Deddy sempat menyebut judul clickbait dari video Luna Maya dengan Herjunot Ali, “Akhirnya Junot Pilih Luna Maya.”

Luna pun tampak menjelaskan hal tersebut. “Sebenernya kan memang ada pertanyaan itu gue kasih fast question ke Junot. Lu suka gunung apa pantai? Lu suka brand lokal apa brand luar?” kata Luna Maya pada Minggu, 26 April 2020.

“Luna Maya apa pilihannya?” tanya Deddy kepada Luna dalam video yang diunggah pada 22 April 2020. 

Mendengar pertanyaan dari Deddy, Luna pun menjelaskan, “Raline atau Pevita, karena pernah main film bareng. Ya gue cuma kasih pilihan-pilhan standar lah gimmick-gimmick gitu lah. Gak mau jawab (Junot), gue pilih lo saja. Kan dia diplomatis sebenarnya. Oh jadi clickbait lah,” kata Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya