Kehilangan Pekerjaan, Penyanyi ini Tetap Berbagi

Vebrie Verona
Sumber :
  • Ist

VIVA – Vebrie Verona mengaku banyak kehilangan pekerjaan sejak pandemi corona. Sebagai penyanyi dan pemain ftv, banyak pekerjaan yang dibatalkan dan tidak bisa dilakukan mengingat Pembatasan Sosial Bersakala Besar (PSBB) di banyak tempat. Vebrie mengaku pendapatannya banyak berkurang. 

Terungkap! Ini Hasil Autopsi Kematian Park Boram

"Banyak banget, mulai dari FTV aja yang harusnya udah beberapa judul ini baru tiga judul sudah banyak yang stop, terus iklan TVC, promo single saya juga berpengaruh, ya banyak lagi lainnya", kata Vebrie saat ditemui baru-baru ini.

Meski begitu, tak menghalangi niat Vebrie untuk berbagi di bulan suci. Ia membawa dua ratus kantong sembako ditambah masker untuk dibagikan ke orang yang jauh lebih membutuhkan. Menurut Vebrie masih banyak orang yang kurang beruntung dibandingkan dengan dirinya.

Penyanyi Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

"Banyak segment engak cuma yang gajinya harian seperti buruh, ojek online, semua pasti berpengaruh dari segment bawah sampai teratas itu sangat terpengaruh, jadi sama-sama berjuang aja sih, tapi dengan kita yang jauh lebih baik, engak ada salahnya dong kita berbagi bersama sesuai kemampuan", kata Vebrie.

Baca juga: Vebrie Verona Lolos di Ajang Pencarian Bakat di Amerika?

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Ia berharap apa yang dilakukannya bisa dilihat sebagai inspirasi agar diikuti oleh orang lain, bukan dipandang sebagai perbuatan sombong. Bagi Vebrie yang terpenting saat ini adalah peka dengan lingkungan sekitar, mengikuti imbauan pemerintah dan tetap berada di rumah.

"Tetap lakukan hal positif, misalnya ada temen ngajak nyanyi online, terus bikin aplikasi biar kita engak bosen dirumah, atau saya masak, memang saya juga kebetulan suka masak, ya begitu lah", katanya.

Vebrie berharap pandemi ini bisa segera berlalu. Ia ingin semuanya kembali dengan normal begitu pula dengan keadaan ekonomi. Vebrie mengajak semua lapisan masyarakat untuk berdoa yang terbaik dan melakukan apa yang bisa dilakukan.

"Semoga saja semuanya cepat kembali seperti semula. Tentu semua orang ingin beraktivitas seperti biasa, hanya saja ditahan dulu bagi yang bisa di rumah, jangan ke mana-mana sesuai dengan imbauan pemerintah," ucapnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya