Lihat Wajah Barbie Kumalasari Tanpa Make Up, Boy William: Ancur Gila

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Artis sensasional Barbie Kumalasari menjadi salah satu artis yang merasakan dampak negatif dari virus corona penyebab COVID-19 yang saat ini sedang mewabah di Indonesia.

Polisi Kantongi Identitas Penjambret Kalung Barbie Kumalasari

Ketika menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Boy William, Kumalasari bercerita mengenai pendapatannya yang menurun karena wabah virus corona. Boy dan Kumalasari berbincang melalui video call.

Ketika ditanya Boy perihal pekerjaanya saat pandemi virus corona seperti saat ini, Kumalasari menjelaskan bahwa pendapatannya turun sampai 80 persen. Sebelum ada virus corona, Kumalasari mengaku bisa menjadi bintang tamu sebanyak 30 kali dalam satu bulan.

Kasus Penjambretan Kalung Barbie Kumalasari, Polisi Periksa CCTV

"Biasanya bintang tamu 30 kali dalam sebulan. Sudah 2 bulan ini, paling 2 maksimum 3. Turun 80 persen," kata Kumalasari dikutip VIVA pada Senin, 27 April 2020.

Kemudian ketika keduanya sedang berbincang, Boy sempat mengomentari penampilan Barbie Kumalasari yang terlihat masih mengenakan make up. Kumalasari pun mengatakan bahwa jika sedang stres, ia tidak mau mencuci muka.

Dua Kali Terpapar, Boy William: Bye COVID

Kemudian, Boy pun meminta Kumalasari untuk mencuci muka. Permintaan tersebut pun disetujui oleh Kumalasari yang tampak langsung menuju ke toilet untuk membersihkan wajahnya.

Saat Kumalasari sedang asyik membersihkan wajahnya, Boy terlihat kaget dengan wajah asli Kumalasari saat tidak mengenakan make up. Ia lalu mengomentari wajah asli dari istri Galih Ginanjar tersebut.

“Gila ini muka lu tanpa makeup, oh my god beda banget, ancur gila," kata Boy William dalam video yang diunggah pada 24 April 2020.

Mendengar komentar menohok dari Boy, Kumalasari pun langsung memberi respons dengan mengatakan bahwa jika tanpa make up, wajahnya justru terlihat lebih kece.

"Ancur darimana bukannya tambah kece gue Boy. Tuh lu, lihat muka gue kayak boneka Jepang kan," kata Barbie Kumalasari.

Mendengar respons dari Kumalasari, Boy pun tertawa dan mengatakan bahwa dirinya sedang becanda. “Enggaklah, bercanda-bercanda, bagus, bagus, bagus," kata Boy William.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya