Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

Rabu, 29 April 2020 | 08:02 WIB
Pindah ke LA, Harry dan Meghan akan terus diganggu paparazzi.
Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Photo :
  • Instagram @sussexroyal

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

VIVA – Aktris Hollywood Lindsay Lohan memberikan peringatan kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang kabarnya akan membeli rumah di Los Angeles setelah mengakhiri tugas mereka sebagai anggota kerajaan. 

Sebagai penduduk LA, Lindsay mengatakan pasangan itu sudah membuat kesalahan besar jika ingin menghindari paparazzi dengan langkah itu. Aktris 33 tahun itu mengungkapkan keterkejutannya setelah mendengar kabar Harry dan Meghan memindahkan properti mereka dari pulau Vancouver ke daerah yang banyak dihuni selebriti itu.

Dikutip dari laman Mirror, bintang film Mean Girls itu mengatakan kalau Harry dan Meghan sudah memilih kota yang salah jika berencana untuk melarikan diri dari sorotan dan paparazzi.

"Maksudku, kecuali mereka punya pantai pribadi lain yang berbeda, bukan? Kamu tidak bisa ke pantai-pantai itu tanpa, kamu bahkan tidak bisa berselancar cukup jauh. Sangat sulit melakukan apapun secara terbuka (di sana)," kata Lindsay saat wawancara dalam program SiriusXM yang dipandu Andy Cohen.

Berita Terkait :
Saksikan Juga