Respons Luna Maya, Makin Gencar Dijodohin Netizen dengan Herjunot Ali

Herjunot Ali dan Luna Maya.
Sumber :
  • YouTube/Luna Maya

VIVA – Luna Maya bicara soal hubungannya dengan Herjunot Ali. Sejak bikin konten bareng untuk YouTube-nya, banyak warganet yang mendoakan agar Luna dan Junot punya hubungan yang lebih serius.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Kepada Melaney Ricardo di channel YouTube, Luna Maya mengatakan, Herjunot Ali sama seperti tamu-tamu dalam vlog-nya. Semua yang ditelepon Luna dalam kontennya itu adalah teman-temannya.

"Aku dan Junot udah temenan dari 2017. Setelah berapa tahun enggak main fim, akhirnya balik lagi di Doll 2 itu sama Junot," kata Luna Maya mengawali jawabannya.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Meski saat itu sama-sama punya pasangan, namun untuk membangun chemistry dalam film, Luna dan Junot sering ngobrol dan nongkrong bareng. Pertemanannya dengan sang aktor pun terbangun secara natural.

"Pertemanan itu terbangun dari dulu sampai sekarang. Jadi sampai saat ini, kami masih sama ya," ujarnya lagi.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Luna Maya juga tahu, banyak warganet yang menjodoh-jodohkannya. "Mungkin karena dia jomblo gue jomblo, banyak orang yang jodoh-jodohin," sambungnya.

Ketika Melaney bertanya apa mungkin hubungannya dengan Herjunot Ali bisa melangkah lebih dari sekadar teman, Luna tak mau menutup kemungkinannya. Ia hanya mengatakan, sampai saat ini, situasi mereka masih sama. Namun jika memang nanti berjodoh, ia juga tak pernah tahu.

"Saat ini kami masih di situasi yang sama dan tidak sedang kemana-mana (arah hubungannya). Sayang sekali, aku minta maaf, guys. Tapi sekali lagi, gue enggak pernah mau bilang enggak, takutnya nanti iya. Gue selalu bilang, segala sesuatu itu saat ini, detik ini yang kita alami begitu. We'll see. Kalau emang jodohnya kan akan didekatkan. Kita berada di situasi yang sangat menyenangkan kok sebagai teman," terang Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya