Luna Maya Ogah Pilih Ariel Dibanding Herjunot Ali dan Ryochin: Takut

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram/lunamaya

VIVA – Luna Maya tampil di channel YouTube Melaney Ricardo. Dalam bincang-bincangnya, Melaney banyak menanyakan aktivitas Luna Maya selama di rumah, termasuk soal kegiatan barunya di YouTube dan hubungannya dengan Herjunot Ali.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Tak ketinggalan, Luna Maya juga ditanya Melaney pertanyaan bonus yang membuatnya tertawa. Melaney meminta Luna Maya memilih, antara naik mobil Herjunot Ali, Ryochin, atau Ariel jika terjebak dalam situasi tertentu.

"Suatu hari ketika kamu terjebak di hutan, tak ada siapa pun di sana dan kamu benar-benar sendirian, kamu nyasar. Lalu ada tiga mobil yang pengin bantu lo keluar dari hutan itu. Mobil pertama, tentu teman baik kamu Junot, kemudian Ryochin, lalu Ariel. Mobil mana yang akan lo tumpangin?" tanya Melaney Ricardo sambil tertawa.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Luna Maya awalnya kukuh tak mau memilih di antara ketiganya. Ia ingin menumpang di mobil Melaney. Namun presenter itu menyela, mobilnya tak ada di sana saat itu. Melaney terus mendesak Luna Maya untuk memilih mobil mana yang akan ditumpangi aktris pemeran Suzzana itu untuk keluar dari hutan.

Baca Juga: Respons Luna Maya, Makin Gencar Dijodohin Netizen dengan Herjunot Ali

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Kalau gue sih mobil Ariel, Lun. Enak bisa sambil dinyanyiin," goda Melaney Ricardo.

"Masa sih? Junot juga bisa nyanyi," sergah Luna Maya. Mereka sama-sama tertawa.

"Jalan kaki aja boleh enggak?" tanya Luna yang langsung ditolak Melaney Ricardo.

"Hidup itu soal membuat pilihan. Gak bisa jalan kaki, banyak harimau, api, semua Lun," seru Melaney.

Setelah mengelak terus, Luna pun memutuskan.

"Ya udah gini, pertama gue naik mobilnya Junot terus satu kilo gue berhenti, turun terus abis itu gue setop naik mobilnya Ryo, abis itu gue pulang," jawab Luna Maya.

Melaney tak berhenti di sana. Ia menggoda lagi Luna Maya yang akan naik mobil Ariel sampai ke rumah.

"Enggak ya, gue enggak jawab lho," tegas Luna Maya. Melaney tertawa.

"Jadi mobil Ariel enggak ditumpangin ya?" tanyanya.

"Enggak, takut," respons Luna Maya membuat Melaney tertawa lagi.

Dalam video itu, Luna Maya juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Herjunot Ali sampai saat ini hanya berteman baik. Sadar dijodoh-jodohkan warganet, Luna Maya hanya minta maaf.

"Saat ini kami masih di situasi yang sama dan tidak sedang kemana-mana (arah hubungannya). Sayang sekali, aku minta maaf, guys. Tapi sekali lagi, gue enggak pernah mau bilang enggak, takutnya nanti iya. Gue selalu bilang, segala sesuatu itu saat ini, detik ini yang kita alami begitu. We'll see. Kalau emang jodohnya kan akan didekatkan. Kita berada di situasi yang sangat menyenangkan kok sebagai teman," terang Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya