Zaskia Gotik Menikah, Reaksi Vicky Prasetyo Bikin Ngakak

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Pedangdut Zaskia Gotik telah menjadi istri pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang sejaj tanggal 22 April 2020. Mereka menikah secara agama di rumah Gotik kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Warganet tampak enggak sabar menantikan bagaimana respons dan reaksi sang mantan kekasih, Vicky Prasetyo. Akhirnya Vicky muncul di akun instagramnya menanggapi pernikahan tersebut.

Video itu memperlihatkan Raffi Ahmad menanyakan tanggapan Vicky mengetahui Gotik menikah. Vicky tak menjawab, diam dengan raut wajah yang bikin ngakak.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Gimana lihat mantan nikah nih?" tanya Raffi Ahmad ke Vicky Prasetyo.

Vicky menjawab dengan editan potongan lagunya Armada berjudul Seharusnya. Hal ini bermakna seharusnya Vicky yang duduk di kursi pelaminan bersama Zaskia Gotik.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Puasss kan Jon @raffinagita1717 ...... #harusnyaakuygdisana," tulis Vicky dalam Instagram miliknya.

Unggahan itu langsung mendapatkan banyak respons dari sahabat-sahabat Vicky baik kalangan selebriti, pengacara dan warganet. Tak sedikit juga menertawakan dan menyindir Vicky.

"JON.... JON.... kaya ga pernah ngerasain ajah," kata Sunan Kalijaga.

"Wuahahhahaha ekspresi muka km @vickyprasetyo777 hahahhahahaha," tulis Shinta Bachir.

"Biasa aja kaleeer kan Vicky duluan nikah dan berkali2 wkwkwkwkwk kabooorr," ujar Annisa Bahar.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik sempat berpacaran pada tahun 2013 silam. Keduanya juga sempat akan menikah namun kandas di tengah jalan. Saat itu Vicky juga terjerat banyak kasus penipuan sehingga menyakitkan hati Zaskia Gotik. 

Sepanjang tahun Gotik enggan berhubungan dengan Vicky. Bahkan lewat program Pesbukers ANTV, Gotik tak mau disamakan ruangannya dengan Vicky. Vicky kerap berada di belakang panggung menunggu giliran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya