Hal yang Dilakukan Ari Lasso Saat Corona Berakhir

Ari Lasso.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penyanyi Ari Lasso sudah sekitar dua bulan berada di rumah. Ia mengikuti imbauan pemerintah untuk tidak pergi jika tidak perlu. Selama ini, Ari hanya pergi empat kali dan tujuannya ke pusat perbelanjaan.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

"Aku baru keluar rumah empat kali, itu pun ke super market, jamnya dipilih pas mau tutup atau baru buka, antara jam sembilan pagi atau sembilan malam. Pakai masker dan sarung tangan kayak orang stress sih," kata Ari saat berbincang secara virtual dengan media, Senin, 4 Mei 2020.

Di benaknya, sudah banyak angan-angan dan keinginan yang akan dilakukan saat pandemi virus corona selesai. Sebagai musisi tentu ia rindu untuk berada di atas panggung. Ha lainnya dan paling penting adalah bisa beraktifitas tanpa rasa was-was.

Ditemukan di Sejumlah Negara, Seberapa Bahaya Varian Baru Virus Corona Pirola?

"Aku ingin manggung, 2 bulan enggak manggung, ingin jalan-jalan di mall, jajan, pengen keluar rumah dengan perasaan enak," ucapnya.

Hal lain, Ari ingin menyanyikan lagu Indonesia Pasti Bisa di atas panggung maupun layar kaca. Lagu tersebut memang tercipta untuk memberikan semangat sata pandemi corona. Namun Ari melihat potensi lagu itu lebih besar maknanya.

Gawat, Ratusan Kucing di Pulau Siprus Meninggal Akibat Coronavirus

Baca juga: Nyanyikan Lagu dari Penjual Bebek, Ari Lasso Merinding?

"Rasa-rasanya lagu ini bisa dipakai selesai pandemi, bisa untuk pesta olahraga, diputer, amit-amit ya tapi bencana atau apa, anthem nasional, hitung-hitunh sumbangan untuk negara ini," kata Ari.

Ari berdoa sama seperti banyak orang lainnya, berharap pademi ini cepat berlalu. Namun selagi menunggu itu, Ari Lasso menghimbau agar masyarakat tetap produktif dan bisa mengisi hal positif selama melakukan kegiatan di rumah.

"Harapan saya situasi pandemi yang tidak pernah terbayangkan dalam film terliar pun, mudah-mudahan bisa segera berakhir, kita kuat. Seperti kata pepatah, sesuatu yang tidak membunuhmu buatmu jadi lebih kuat," kata Ari Lasso.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya