Viral karena Didi Kempot, Selebgram ini Berduka

Sintya Marisca
Sumber :
  • Instagram @sintyamarisca

VIVA – Sintya Marisca, namanya melambung setelah video jogetnya pada salah satu lagu Didi Kempot beredar di dunia maya. Goyangan Sintya dinilai warganet pas dengan lagu Didi. Belum lagi parasnya dan usia yang masih muda seolah berbanding terbalik dengan stigma musik campur sari selama ini.

5 Fakta Terbaru Selebgram Cantik Semarang Bunuh Bayi dan Membuangnya

Sejak saat itu, Sintya makin dikenal masyarakat. Ia diundang ke beberapa stasiun televisi bahkan berada satu panggung dengan Didi Kempot. Kini, hal tersebut tak bisa lagi terulang. Sosok yang membuat nama Sintya semakin dikenal telah berpulang.

Sintya tak percaya. Ia seakan menolak, musisi campursari, salah satu idola juga orang yang berjasa dalam hidupnya telah pergi untuk selama-lamanya.

Klarifikasi Istri Didi Kempot, Soal Heboh Dugaan Salma Idol Ubah Lirik Stasiun Balapan

"Baru bangun tidur langsung dapet kabar buruk. Mimpi enggak sih," katanya dengan menunjukkan mata yang berkaca-kaca.

Hatinya ikut patah atas kabar duka tersebut. Kali ini, Didi yang dijuluki The Godather of Broken Heart benar-benar mematahkan hatinya, bukan karena lagu yang dibawakan tapi waktu dan kenangan yang tidak bisa terulang. Sintya mengajak semua masyarakat berdoa untuk Didi Kempot.

Pelesetkan Lirik Lagu Stasiun Balapan, Istri Didi Kempot Nasihati Salma Idol

"Inalilahi wainalilahi rojiun. Sugeng tindak, pakde! R.I.P Pakde Didi Kempot. The Godfather of brokenheart hari ini benar benar nunjukin kekuatanya," tulisnya.

Didi Kempot menghembuskan nafas terakhir pada Selasa, 5 Mei 2020 sekitar pukul 07.45. Menurut keterangan beberapa sumber, Didi Kempot sudah tidak sadarkan diri saat diawa ke Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo. Didi kabarnya meninggal karena serangan jantung.

Baca juga: Bahkan Media-media Suriname Ramai Beritakan Didi Kempot Meninggal?

Didi Kempot meninggal dunia di usia 53 tahun. Almarhum terlahir dengan nama Dionius Prasetyo. Nama Kempot merupakan singkatan dari Kelompok Pengamen Trotoar. Sebelum namanya dikenal di mana-mana, Didi terlebih dahulu mengawali kariernya sebagai penyanyi jalanan. Kerja kerasnya buat Didi memperoleh raihan saat ini.

Didi kemudian dijuluki sebagai The Godfather of Broken Heart karena lagunya banyak menceritakan lara dalam menjalin cinta. Penggemar Didi menyebut dirinya sebagai Sobat Ambyar, ada juga yang menamai dirinya sebagai Sad Boy dan Sad Girl, menandakan mereka yang bersedih setiap lagu Didi. Hal tersebut menjadi salah satu bukti betapa lagu-lagu Didi Kempot begitu mengena di hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya