Ucapan Duka Para Gubernur atas Kepergian Didi Kempot

Didi Kempot.
Sumber :

VIVA – Penyanyi Didi Kempot meninggal dunia pada hari ini, Selasa pagi, 5 Mei 2020, di RS Kasih Ibu Solo. Didi Kempot kabarnya meninggal dunia karena serangan jantung. 

Simulasi 3 Nama Pilgub Jatim Versi ARCI: Khofifah Unggul, Dibayangi Cak Imin dan Risma

Kabar meninggalnya Didi Kempot menarik perhatian masyarakat luas. Tidak hanya masyarakat umum saja, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, dan Khofifah Indar Parawansa juga tampak ikut berduka karena kepergian pelantun Pamer Bojo tersebut.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunggah potret Didi Kempot ke akun Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulisnya, Ridwan Kamil berharap karya musik Didi Kempot akan selalu abadi dan menjadi inspirasi.

Gerindra Hanya Rekom Khofifah sebagai Cagub Jatim, Emil Tak Pasti jadi Cawagub

“Turut berduka cita yang mendalam, atas kepulangan maestro musik Didi Kempot. 
Semoga karya musiknya akan selalu abadi dan menjadi inspirasi kita semua. 
Selamat jalan Mas Didi,”
tulis Ridwan Kamil.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo terlihat mengunggah potret kebersamannya dengan Didi Kempot ke Instagram. Melalui caption yang ditulisnya, Ganjar Pranowo mengucapkan selamat jalan kepada Didi Kempot.

Khofifah: Kita Doakan Oktober Mendatang Presiden ke-8 Prabowo Dilantik

“Selamat jalan kawan, semoga husnul khotimah,” tulis Ganjar Pranowo.

Sama seperti Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Timur yakni Khofifah Indar Parawansa juga tampak mengunggah potret kebersamannya dengan Didi Kempot. Khofifah menyebut Didi Kempot sebagai tokoh keroncong Indonesia yang mampu memenangkan hati seluruh masyarakat Indonesia

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.
Dalam pandangan saya, Lord Didi adalah tokoh keroncong Indonesia fenomenal yang mampu memenangkan seluruh hati masyarakat Indonesia. Termasuk anak muda, generasi millenial dan Z yang kurang begitu akrab dengan musik asli Jawa itu,” tulis Khofifah sebagai caption dalam unggahan di Instagram pribadinya tersebut.

“Lord Didi sukses membuat anak muda move on dari cerita patah hati yang pilu, dengan mantra "Jogetin Aja". Sugeng tindak The Lord of Broken Heart. Karyamu akan tetap abadi.Mugi Husnul khotimah,” tulis Khofifah menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya