Surat Haru Aktris Top Korea Choi Ji-woo Jelang Melahirkan di Usia 44

Pernikahan Choi Ji-woo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris Korea Selatan, Choi Ji-woo menulis surat mengharukan yang ia tujukan kepada para penggemar. Surat tersebut ditulis Choi Ji-woo di minggu-minggu terakhir masa kehamilannya.

Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

Pada tanggal 6 Mei 2020, Choi Ji-woo mengunggah foto yang memamerkan benjolan bayi dalam perutnya. Foto yang diunggah di situs website penggemar itu, disertai dengan sebuah surat tulisan tangan.

Dilansir dari Soompi, Kamis, 7 Mei 2020, Choi Ji-woo menyapa para penggemarnya lewat surat tersebut. Ia mengatakan, dalam situasi pandemi COVID-19, tak banyak yang bisa dilakukan, termasuk potretnya yang hanya diambil di rumah saja.

5 Tips Lancar Ibu Hamil dan Menyusui Sehat saat Puasa Ramadhan

“Halo. Lama tidak bertemu. Pertama, aku ingin menyapa keluarga kalian yang mengalami kesulitan karena virus corona. Aku akhirnya memiliki sekitar dua minggu sebelum tanggal melahirkan dan hanya berfoto di depan rumah,” kata aktris Winter Sonata ini mengawali suratnya.

Choi Ji-woo melanjutkan dengan sedikit cerita pengalamannya hamil di usia 44 tahun dan di tengah pandemi. Ia merasa harus ekstra hati-hati yang membuatnya lebih menghargai setiap ibu hamil.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

“Setelah hamil di usia yang lebih tua dan mempersiapkan diri dengan hati-hati karena virus corona, aku merasa sangat menghormati ibu-ibu di Korea. Aku berharap ibu hamil lain yang juga bekerja keras untuk mempersiapkan persalinan dapat memperoleh kekuatan sambil menatapku, ikon kehamilan yang terlambat,” katanya memberi semangat kepada sesama ibu hamil di luar sana.

“Aku akan menciptakan keluarga yang bahagia dengan pikiran bersyukur bahwa semua kegembiraan ini adalah berkat penggemarku. Aku harap akan ada banyak berita yang lebih baik ketika aku mengatakan Halo lagi setelah melahirkan. Dari Ji-woo pada bulan Mei.” tulisnya mengakhiri surat.

Choi Ji-woo mengumumkan kehamilannya pada Desember 2019. Aktris top Korea Selatan ini menikah pada bulan Maret 2018 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya