Ati Dudu Wesi, Kenangan Happy Asmara Bareng Lord Didi Kempot

Didi Kempot Konser
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Berpulangnya legenda musik campursari Indonesia yakni Didi Kempot, meninggalkan duka bukan hanya untuk keluarganya, tapi juga bagi semua kalangan termasuk rekan-rekan satu profesi.

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Salah satu rekan seprofesi yang terpukul oleh kepergian penyanyi berjuluk The Goodfahter of Broken Heart ini adalah Happy Asmara. Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu single terbaru Didi Kempot, berjudul Ati Dudu Wesi adalah duet Didi Kempot dengan Happy Asmara. 

“Tidak menyangka ini semua begitu cepat terjadi. Teriring doa saya semoga mas Didi khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya di sisi Tuhan,” ujar Happy Asmara, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Terpopuler: Film Horor yang Terancam Diboikot sampai Suami Ungkap Rindu ke Stevie Agnecya

Happy juga menceritakan mengenai proses awal terjadinya kerja sama anatara dirinya dangan Didi Kempot. Happy mengatakan bahwa kesempatan tersebut datang dari SKI Records, saat ditawari rekaman dengan Didi Kempot, Happy sempat tidak percaya.

“Waktu itu, pihak SKI Records menawari aku untuk rekaman satu lagu duet dengan Mas Didi. Awalnya sempat gak percaya, karena aku memang ngefans berat dengan lord Didi Kempot. Dia orangnya baik banget, sangat humble, dan tidak sombong,” kata Happy.

Respons Santai Happy Asmara Soal Keningnya Dicium Gilga Sahid

“Aku juga pernah dengar kalau Mas Didi suka dengan karakter vokal aku. Jadi aku semangat untuk duet rekaman lagu Ati Dudu Wesi ini,” katanya menambahkan.

Namun, Happy mengaku merasa sedikit kecewa karena ia tidak bisa rekaman satu studio langsung dengan Didi Kempot, karena jadwal yang bentrok. Bagi Happy, Didi Kempot adalah sosok yang menginspirasi.

“Buat aku Mas Didi adalah orang yang menginspirasi. Karena karakter orangnya, karena karyanya, dia panutan sekaligus idola buat aku,” katanya.

Setelah kepergian Didi Kempot, Happy berharap lagu duetnya ini bisa mengabati rasa rindu seluruh Sobat Ambyar dimanapun berada. “Semoga bisa mewakili perasaan hati teman-teman semua, semoga lagunya juga bisa diterima oleh semua kalangan terutama para Sobat Ambyar,” kata Happy.

Penasaran dengan lagu duet Happy Asmara dan Didi Kampot? Ini lagunya.

https://youtu.be/K2eniw7wm8k

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya