Adi Kurdi Meninggal Dunia, Vino G Bastian Ungkap Kenangan Terakhir

Vino G Bastian Sambangi VIVA.co.id,
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Aktor senior, pemeran Abah dalam Keluarga Cemara yakni Adi Kurdi, meninggal dunia pada Jumat, 8 Mei 2020, di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta. Adi Kurdi meninggal dunia di usia 71 tahun.

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

Ucapan belasungkawa dan ungkapan duka pun membanjiri aktor senior itu, tak terkecuali aktor Vino G Bastian. Melalui Instagram pribadinya, Vino mengunggah poteret kebersamaanya dengan mendiang Adi Kurdi.

Aktor kelahiran Jakarta itu menuliskan ucapan selamat jalan dan mendoakan agar Adi Kurdi mendapat kebahagiaan di sisi Tuhan.

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.. Selamat jalan om Adi Kurdi, bahagia disisiNYA,” tulis Vino G Bastian, dikutip VIVA.

Vino pun merasa bersyukur karena sempat beradu akting bersama Adi Kurdi dalam film Sabar Ini Ujian yang disutradarai oleh Anggy Umbara. Vino menyebut kalau film itu adalah film terakhir yang dibintangi oleh Adi Kurdi.

Ramaikan Halloween, Warganet Heboh Intip Pose Vino G Bastian

“#FilmSabarIniUjian directed by @anggy_umbara adalah film terakhir yang beliau bintangi, Alhamdulillah masih bisa berkarya bersama. Semoga husnul khatimah,” tulis Vino.

Sebelum dikenal luas lewat peran Abah di Keluarga Cemara, Adi Kurdi memulai kariernya di dunia hiburan sebagai pemain teater. Sekitar 1970, Adi bergabung dengan Bengkel Teater milik WS Rendra. Kemudian, namanya terkenal dan berhasil membintangi banyak judul film, antara lain adalah Gadis Penakluk, Bukan Istri Pilihan, Bunga Bangsa, RA Kartini, dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu, ia juga dikenal berhasil membintangi banyak judul sinetron, seperti Keluarga Cemara, Sebening Air Matanya, Ali Topan Anak Jalanan, dan Masalembo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya