Ulang Tahun, Gading Dapat Kejutan dari Gempi sampai Bagi-bagi Makanan

Gading dan Gempi
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Gading Marten dapat kejutan di hari ulang tahunnya yang ke 38. Ia dapat kejutan dari mantan istri, Gisella Anastasia dan anaknya, Gempi. Gading senang dan amat bersyukur dengan kedatangan Gisel dan Gempi. Dalam unggahannya di instagram, Gading memerkan hadiah sepatu dari anaknya.

FC Mobile Indonesia Rayakan Kesuksesan dengan Aksi Sosial

"Terima Kasih Tuhan sudah kau panjangkan umurku sampai detik ini.. terima kasih untuk berkat, anugerah, kesehatan dan kebahagian yang melimpah.. terima kasih untuk semua pelajaran dalam hidup ini.. Semoga engkau pakai hidupku untuk menyenangkan dan menjadi berkat buat banyak orang," tulis Gading.

Gading baru bangun  dari tidur saat Gisel dan Gempi datang membawa kue ulang tahun. Gading terkejut dan Gempi mengatakan kue itu dibuat dengan gambar yang dipilih olehnya. 

Richard Theodore Bagi-bagi Beras hingga Berton-ton

"Terima kasih sayangnya papa udah bikin surprise sama kadonya uhh love it so much! I love you," ucapnya.

Gading pun tidak mau menghabiskan kebahagiannya tersebut sendirian. Sebagai salah satu pemilik KUY entertainment, Gading menyelenggarakan aksi sosial. Bersama Hak Asasi Perut (HAP) dan Senayan City mereka menyelenggarakan Take Action Together 'Infinite Kindesss'.

Rosemary dan Bintang Lainnya Meriahkan DCDC Ngabuburit Extra

"HAP atau Hak Asasi Perut ini adalah gerakan penggalangan dana yang dimulai oleh 5 pengacara muda di bilangan Jakarta dengan tujuan untuk berbagi kepada teman-teman yang lebih membutuhkan di tengah pandemi ini," kata Gading saat wawancara secara virtual, Jumat, 8 Mei 2020.

Baca juga: Gading Marten hingga Dian Sastro Isi Serial Audio Guru-guru Gokil?

Mereka membagikan seribu kotak makanan siap saji kepada para pengemudi taksi. Target pembagian makanan ke pengemudi taksi dengan pertimbangan, mereka tidak lagi mendapat pemasukan seperti sebelum pandemi. Selain itu ada 888 paket yang dibagikan dan berisi sembako. Gading berharap gerakan sosial ini bisa menularkan energi berbagi kepada yang lain.

"HAP bertujuan untuk meningkatkan solidaritas teman-teman yang masih cukup beruntung untuk kebutuhan pokoknya, untuk berbagi kepada mereka yang benar-benar berjuang ditengah kesulitan ini. HAP percaya bahwa rezeki tidak akan tertukar dan perbuatan baik tidak akan mengenal waktu," ujar Gading.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya