Ditagih Warganet Buat Masjid, Atta Halilintar: Menuju Masjid Kedua

Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram/attahalilintar

VIVA – Youtuber Atta Halilintar ditagih warganet soal pembangunan masjid. Hal itu berawal saat Atta membuat video reaksi soal Ferdian Paleka. Warganet justru menghina Atta dengan mengatakan konten Atta tidak jauh berbeda dengan Ferdian dari sisi kreatifitas.

Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024

Bahkan, banyak warganet yang menagih janji Atta yang pernah berujar akan membangun masjid jika subscribber-nya mencapai 10 juta. Terkait hal ni, Atta akhirnaya beri jawaban. Dalam akun instagram @attahalilintar, ia mengunggah foto dan rancangan masjid yang akan dibuat.

"Bikin Masjid nya mana? hehe. Lagi menuju Masjid Ke dua harus kah di posting? Perlu banget kah di posting di youtube di ig supaya mulut kalian stop memaki2 saya di bulan suci ini?" tulis Atta.

Dubai Provides Free Parking during Eid al-Fitr Holiday

Atta kembali menceritakan, saat ini pembangunan masjid terkendala beberapa hal. Pertama, Atta ingin memnambah menara kemudian memperluas mimbar. Kedua, arah kiblat yang sampai sekarang belum selessai pengurusannya.

"Arah kiblat yg sampe skrng saya sendiri juga gemes biar cepet kelar. Sekarang saya juga paham kenapa banyk yg laporan masjid yg terbengkalai," tulis Atta.

Tentukan Idul Fitri, Kemenag Gelar Sidang Isbat Malam Ini

Atta Halilintar bahkan berkata tidak akan berhenti di dua masjid yang sedang dibangun. Ia ingin membuat masjid-masjid AHHA yang lain. Awalnya, tak ada niat untuk Atta pamer masjid yang tengah dibangun. Namun jari warganet buat Atta melakukan itu.

Baca juga: Amarah Atta Halilintar, Lihat Aurel Hermansyah Sibuk dengan Pria Lain?

"Sebenarnya ini Urusan Saya Sama ALLAH bukan urusan sama manusia...Tapi kalau dengan posting ini membuat impact bagus buat masyarakat dan impact bagus orng2 ga buat dosa dengan maki2 saya dan fans setia saya semoga Postingan ini Menjadi Berkah Amin," tulis Atta.

Terakhir, Atta berharap jemari warganet bisa lebih dikendalikan dalam menuliskan komentar. Atta berdoa di bulan suci ini, warganet lebih bisa mengontrol apa yang akan mereka katakan.

“Jaman Now orang Memaki Menghina orang lain tanpa mikir apa yang udah lo lakukan hingga punya hak menghina memaki orang lain?” “Banyak Yang memaki lupa koreksi Diri” Semoga Bulan Berkah ini kita jadi Pribadi lebih Baik," ujar Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya