Ngaku Single, Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid Sudah Putus?

Maudy Ayunda
Sumber :
  • Instagram Maudy Ayunda

VIVA – Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda membuat pengakuan menghebohkan saat sedang melakukan siaran langsung di Instagram @milesfilms bersama Mira Lesmana. Maudy mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Arsyah Rasyid kini sudah berakhir alias putus.

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Pengakuan itu diungkapkan Maudy ketika Mira Lesmana meminta tanggapan Maudy Ayunda tentang hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Seperti yang sudah diketahui, karena menempuh pendidikan di luar negeri, membuat Maudy memiliki pengalaman menjalani hubungan LDR.

“Mungkin klarifikasi bahwa sekarang ini aku single,” ucap Maudy dalam siaran langsung di Instagram yang dilakukan pada hari Senin, 11 Maret 2020.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Merasa punya pengalaman menjalin hubungan LDR, wanita kelahiran Jakarta itu menjelaskan bahwa hubungan LDR kadang-kadang ada indahnya dan ada manisnya. Menurut Maudy, hubungan LDR memaksa dua orang untuk saling berkomunikasi.

“Tapi kalau misalnya LDR itu aku memang punya pengalaman. Dari S1, kalau menurut aku LDR tuh kadang-kadang ada indahnya juga, ada manisnya dan menurut aku LDR tuh memaksa dua orang untuk selalu ngobrol intinya kan. Maksudnya karena kita susah beraktivitas, nonton bioskop, makan, dan lain-lain. Jadi interaksinya itu dari ngobrol, berdiskusi,” kata Maudy.

Maudy Ayunda Suka Sekolah dari Kecil, Ternyata Ini Pelajaran yang Tak Disukainya

“Dan menurut aku itu apa ya jadinya itu explore tentang koneksi dan sebenarnya kita satu frekuensi gak sih itu jauh lebih terasa kalau misalnya berjauhan. Karena sekarang, kalau ketemu itu, ya, maksudnya officially always great, tapi kadang-kadang jadi banyak distraction, kan,” kata Maudy menambahkan.

Meski berbicara banyak tentang hubungan jarak jauh atau LDR, namun Maudy Ayunda tampaknya tidak menjelaskan secara rinci mengenai alasan atau penyebab hubungan asmaranya dengan Arsyah Rasyid berakhir.

Maudy Ayunda

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Ciri khas Maudy selalumenampilkan gaya berpakaian yang effortless tetapi tetap terlihat chic kerap dijadikan inspirasi gaya untuk penggemarnya. Terlihat simpel dna manis

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024