Kocak! Anya Geraldine Sentil Pria Bujang yang Keramas Sebelum Imsak

Anya Geraldine
Sumber :
  • Instagram/anyageraldine

VIVA – Artis cantik Anya Geraldine kembali menjadi perbincangan hangat warganet, khususnya para pengguna akun media sosial Instagram. Anya menjadi perbincangan karena mengunggah video bernada sentilan kepada para pria-pria bujang.

Bikin Ngakak, Pria Ini Cium Orang yang Tertidur di Depannya Saat Hendak Sujud

Dalam videio tersebut, Anya tampak seolah-olah menjadi pria dengan memakai badan seorang pria yang sedang memberi pengumuman. Meski memakai badan pria, namun wajah cantik Anya Geraldine tetap terlihat dalam video tersebut.

Anya tampak menyampaikan sentilan kepada pria-pria bujang yang suka mandi keramas sebelum imsak di bulan Ramadhan.

Kiky Saputri Alami Keguguran, Rekan-rekan Artis Menguatkan

“Assalamualaikum Wr Wb. Buat para laki-laki yang pada bujangan. Sebelum imsak suka pada mandi, keramas, basah-basahan rambutnya. Emang lu habis ngapain woi, ngapain lu. Astagfirullah," kata Anya Geraldine dalam unggahan pada Senin, 11 April 2020.

Tidak berhenti sampai di situ, Anya juga tampak menuliskan caption bernada sindiran kepada bujang-bujang yang sering browsing menggunakan VPN.

Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Heran Soal Imsak di Indonesia, Ramalan Zodiak Nasib Buruk Cancer

“Siapa yang suka begitu? tag bocahnya yang suka browsing pake vpn apalagi,” tulis Anya.

Ini bukan kali pertama Anya menjadi bahan perbincangan karena unggahan di media sosialnya. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu, Anya juga sempat menjadi bahan berbincangan warganet karena mengunggah sebuah pernyataan ke akun Twitter pribadinya. 

Pada saat itu, Anya mengaku tidak kuat ketika melihat pria yang rajin salat.

“Jujur gakuat liat cowo rajin sholat,” tulis Anya yang langsung mendapat banyak respons dari warganet.

Tidak hanya itu, Anya juga mengungkapkan bahwa pria yang kuat iman, rajin salat, menjauhi narkoba, dan sopan adalah pria yang sangat seksi.

“Cowo kuat iman, rajin sholat, say no to drugs, sopan, ga petakilan, itu sexy bgt,” tulis Anya. Hingga artikel ini dibuat, penyataan yang diunggah Anya tersebut mendapat lebih dari 36 ribu likes.

.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya