Kini, Anak Laurens Bela Syahrini

Syahrini dan Lauren
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Akun instagram @lauyaju angkat bicara mengenai kabar hubungan pria bernama Laurens dengan Syahrini. Akun tersebut mengaku anak kandung dari Laurens dan mengaku malu dengan prilaku ayahnya sendiri. Ia justru membela Syahrini, yang diakuinya telah bersikap baik selama ini.

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

"First of all. Saya ga pernah di seumur hidup,nyangka papah saya laurens @liohk bisah jadi sejahat ini. Syahrini orang baik bahkan terlalu baik, ga pernah jeleking kita, ga pernah jelekin atau JAHAT sama papah saya," tulis akun @lauyaju.

Dalam unggahan sebelumnya, Laurens mengatakan wanita beragenda dan dimanfaatkan olehnya. Warganet menduga wanita itu adalah Syahrini. Lagi-lagi, anak Laurens membantah hal tersebut. Ia bahkan menceritakan kebaikan Syahrini. 

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

"Apalagi manfaatkan papah sayah, Yang ada syahrini biayakan kita holiday di indonesia selama satu mingghu, Darl mulai tiket bisnis saya dan papah saya syahrini yg take care and kita tinggal di hotel mulia suite room satu minggu syahrini yang bayar and everything, Dia setalu hormatin papah saya dari hari pertamah bertemuan," tulis akun tersebut.

Menurut akun tersebut, masalah ini sudah jadi perbincangan keluarganya di Belanda. Ia menuliskan apa yang ada di benaknya. Ia juga ingin ayahnya, Laurens, berhenti untuk mengusik Syahrini yang kini sudah berumah tangga dengan Reino Barack.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Baca juga: Sebut Wanita Pengemis Cinta, Laurens Singgung Syahrini??

"Ini saya bicara dari hati saya yah dan saya ga perduli apakah seorang lain bepikir. Kalo saya liat seorang sejahat kaya itu saya sangat sedih orang itu adalah papah saya sendiri, Apa lagi kalo saya tau sejujumya dan kebenarannya, Maka seorang ini ga ada HAK buat sakitin seoarng lain dan rumah tangganya," katanya.

Wajah pemilik akun tersebut pernah diunggah oleh Syahrini. Keduanya berada dalam satu lift. Syahrini bahkan menyebut wanita tersebut sebagai seseorang yang sudah dianggap sebagai saudaranya.

Baru-baru ini Laurens mengunggah isi percakapannya dengan seseorang yang dinamai dalam kontaknya sebagai Syahrini. Mereka sering bertukar kabar dan lawan chat Laurens terlihat meminta doa karena dekat dengan seorang pria pada 8 Agustus 2018. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya