Roy Kiyoshi Diganggu Mahluk Halus di Dalam Penjara

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Roy Kiyoshi masih menjalani pemeriksaan oleh kepolisian. Guna memperlancar pemeriksaan tersebut, Roy ditahan. Sayangnya, kondisi Roy Kiyoshi di balik sel tidak dalam keadaan baik. Menurut kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Roy Kiyoshi mulai diganggu oleh mahluk astral yang berada di sana.

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

"Iya dia kemarin cerita katanya banyak (mahluk halus) di situ, banyak sekali," ujar Henry saat dihubungi wartawan melalui telepon.

Hal itu buat Roy Kiyoshi tidak bisa tidur dengan tenang. Henry melihat keadaan kliennya saat ini hanya berpikir agar bisa segera keluar dari penjara.

Pemobil Fortuner Diperintah Sang Kakak Buang Pelat TNI di Lembang, Polisi Turun Tangan

"Saya ketemu kondisinya stress lah ya, kalau Roy kan enggak ngerti hukum ya, jadi paling dia menanyakan kapan bisa keluar ya," ujar Henry.

Selain mahluk halus, Henry mengatakan Roy Kiyoshi tidak terbiasa dengan keadaan di damalm sel. Selama ini, hidup Roy Kiyoshi serba berkecukupan dan belum bisa beradaptasi dengan keadaan saat ini.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

"Dia kan diperlakukan sama di penjara makannya lu. Dia kan vegetarian, di situ udah cukup sulit ya, yang kedua dia kan tidur biasanya bersih, AC gitu kan, di dalam kan enggak ada," kata Henry.

Hal itu buat Roy Kiyoshi tidak bisa tidur selama berada di dalam penjara. Mendengar keluhan kliennya tersebut, Henry Indraguna coba mengajukan asesmen. Ia akan berupaya Roy menjalai rehabilitasi.

"Iya kita udah dapat jadwal asesmen rabu jam 9 nanti dari situ BNNP merekomendasikan apakah rehab atau tidak," katanya.

sebelumnya, Henry berkata Roy Kiyoshi bukan pengguna narkoba. Roy Kiyoshi mengalami gangguan tidur. Namun Roy takut berobat ke rumah sakit atau pergi ke klinik karena pandemi virus corona. Akhirnya Roy membeli obat tidur secara online dan dalam kandungan obat tersebut terdapat zat yang dilarang.

Roy Kiyoshi mengalami gangguan sulit tidur sejak 2017. Ia sudah bolak-balik ke rumah sakit untuk berobat. Pengacara mengklaim sudah menunjukkan bukti resep kepada pihak kepolisian. Roy Kiyoshi ditangkap sejak Rabu, 6 Mei 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya