Kelewat Tajir, Sandra Dewi Gak Tahu Bunyi Tanda Token Listrik Habis | Halaman 2

Kelewat Tajir, Sandra Dewi Gak Tahu Bunyi Tanda Token Listrik Habis

Selasa, 19 Mei 2020 | 13:31 WIB
Dia berkali-kali menanyakan hal itu kepada sahabatnya, Fitri Tropica
Sandra Dewi
Photo :
  • Instagram/sandradewi88

Sandra Dewi

"Ya adalah ya ampun seorang Sandra Dewi enggak pernah dengar berarti kalau listriknya mau habis guys. Ini udah fix menjawab," tutur Fitri Tropica seraya tertawa ngakak.

Sandra lagi-lagi bertanya mengenai bunyi token listrik. Dia masih penasaran karena baru tahu kalau token listrik mau habis ada bunyinya. Berarti token listrik rumahnya Sandra Dewi enggak pernah habis ya guys!

"Eh tunggu deh emang lu pernah apa dengar begituan?," tanya Sandra bingung.

"Ya ampun ya seringlah gimana sih. Hahahaha ini bener deh jiwa misquenku terguncang," ungkap Fitri Tropica.

Berita Terkait :
)
Saksikan Juga