Luna Maya Ungkap Caranya Bangkit dari Keterpurukan 10 Tahun Lalu

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Video adegan ranjang Luna Maya dan Ariel yang sempat geger pada 10 tahun lalu kembali diungkit. Luna sendiri yang membahasnya bersama Daniel Mananta lewat Youtube Channel milik Daniel belum lama ini.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kasus video panas itu diakui membuat Luna terpuruk dan malu. Bahkan sempat sulit baginya untuk bangkit kembali menjalani kehidupan normal.

Luna mengaku sudah ikhlas pada saat itu. Dia menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa atas jalan hidupnya ke depan, baik karier atau jodoh.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

"Gue cuma bilang, 'Oke God gue udah berusaha ya, gue udah berusaha gue enggak nyerah, gue enggak putus asa, bantu gue dong. Kalau lo maunya gue gini terus, gue udah usaha, dan gue menerima," kata Luna Maya dalam channel YouTube Daniel Mananta hari Rabu, 20 Mei 2020.

"Kalau gue udah usaha dan masih punya kesempatan dalam segala hal, inget gue juga dong," lanjutnya.

Hijrahnya Vokalis J-Rocks: Makna di Balik Nama Baru dan Kedekatannya dengan Tuhan

Meski selalu berdoa, terkadang Luna Maya merasa tak pantas atas doa mohon perbaikan diri tersebut. Dia masih sangat malu.

"Kadang doa kita juga harus spesifik. Kadang gue doa, minta doa yang spesifik kayak malu. Jadi gue cuma kayak ya minta maaf, bilang terima kasih. Kalau Tuhan kasih lebih itu bonus kalau enggak, ya udah yang penting aku layak di dunia ini menjalani hidup dengan baik," ungkap dia.

"Selalu meng-updgrade diri gue dan apa yang terjadi di diri gue itu sesuatu yang baik. Walaupun orang melihat aib, buruk, hina, gue merasa lebih grounded. Entah kenapa saat gue lebih ikhlas dan pasrah lebih bahagia. Gue udah sesimpel itu aja," sambung Luna Maya.

Seperti yang bisa dilihat beberapa tahun belakangan, karier dan bisnis Luna cemerlang. Bisnis fesyen, kuliner dan lainnya semakin menambah pundi-pundi uangnya. Prestasi di dunia akting pun membuat namanya makin diperhitungkan di industri perfilman.

Luna juga dinobatkan oleh beberapa pihak sebagai sosok inspiratif dalam kehidupan, karier dan bisnis. Doanya terkabul untuk bangkit kembali dan tak ingin jatuh lagi.

"Di saat seperti sekarang ini, gue cuma bisa bilang please jangan, ini kita udah jauh di sini. Just hold my hand jangan jatuh lagi," harap Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya