Gak Pernah Nyalain Kompor, Sandra Dewi Pamer Video Masak Perdana

Sandra Dewi
Sumber :
  • Instagram/sandradewi88

VIVA - Cantik, pintar, kaya raya dan pandai berbisnis. Karakter ini memang menempel pada diri selebriti Sandra Dewi. Sejak sebelum menikah, hidupnya sudah bergelimang harta.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Belum lagi, sejak menikah dengan pebisnis Harvey Moeis, kehidupannya pun semakin mewah. Pernikahannya saja digelar di Indonesia dan Jepang. Beruntung, Sandra dan Harvey jauh dari kata sombong meski uangnya enggak habis-habis.

Belum lama ini, Sandra Dewi jadi sorotan saat melakukan live di Instagramnya. Ibu dua anak itu mengunggah video dirinya saat hendak memasak opor ayam untuk asisten rumah tangganya yang tak bisa mudik karena PSBB virus corona atau COVID-19.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Terungkap, Sandra Dewi pertama kalinya menyentuh kompor. Dia tak bisa masak meski setelah tiga tahun membina rumah tangga bersama Harvey. Kompor di rumah mewahnya itu untuk pertama kali dia gunakan.

"Kenapa jadi spesial banget masak hari ini? Karena ini pertama kalinya saya memasak dan ini pertama kalinya saya menggunakan kompor listrik milik Harvey Moeis," katanya di video itu.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Semua bahan masakan sudah siap dan tertata rapi di atas meja. Sandra tampak canggung dan bingung sebelum mulai memasak. Dia tak tahu bagaimana cara menyalakan kompor itu.

Sang suami ternyata sangat khawatir saat mengetahui kalau istri tersayangnya itu ingin memasak. Ia beberapa kali mengirimi pesan ke Sandra Dewi lewat ponsel.

"Sebelum live masak ini, suamiku WhatsApp, 'Sayang, kamu bisa nyalain kompornya kan? Kamu tahu panci yang bisa di kompor ini cuma panci yang induksi’," ujar Sandra Dewi menirukan kalimat Harvey.

Sandra tetap tenang dan membuktikan pada Harvey jika dirinya bisa memasak. Bagi Sandra, yang terpenting ada bumbu instan agar tak terlalu repot.

"Kata aku, 'Tenang sayang, kompornya nyala kok.' Pak Harvey sangat takut banget istrinya masuk dapur. Aku harus buktiin sama suamiku, aku kalau ada bumbu instan ini bisa (masak) kok," kata Sandra Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya