Reaksi Vanessa Angel Disebut Sering Ditiduri Genderuwo

Vanessa Angel.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Vanessa Angel tampaknya tidak bisa tinggal diam lagi setelah terus-terusan mendapat pesan tidak menyenangkan dari seorang warganet. Warganet tersebut tampak mengirim pesan kepada Vanessa melalui direct message Instagram.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel mengunggah screenshot yang menampilkan pesan-pesan yang dikirim oleh seorang warganet tersebut ke Instagram story pribadinya. Saat ini, unggahan tersebut disebarkan ulang oleh akun Instagram, @ifotainment.

Dalam unggahan tersebut, seorang warganet terlihat mengirim beberapa pesan kepada, seperti “Hamil pean dek vanesa.”

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Tidak sekali, warganet tersebut juga mengatakan bahwa Vanessa sedang diikuti oleh makhluk ghaib. “Mbk lihat ada hal gaib ikut km dek.”

Bahkan, waraganet tersebut juga mengatakan bahwa Vanessa sedang mengandung bayi laki-laki. “Mbk lihat anak km laki2 dek d rahim km.”

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Tidak berhenti sampai di situ, waragnet tersebut juga tampak mengatakan bahwa Vanessa sering ditiduri tiga genderuwo. “Vanesa mbk lihat ada 3 gendruwo sering nidurin km.”

Vanessa Angel pun akhirnya merespons pesan-pesan yang dikirim oleh seorang warganet tersebut. Vanessa menyarankan agar warganet tersebut minum obat dan melaksanakan salat agar tidak halu.

“Ini orang kenape sih? Minum obat mbak, atau sholat gih biar gak halu,” tulis Vanessa Angel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya