Aurel Sebut Krisdayanti Tidak Pernah Balas WhatsApp

Aurel Hermansyah berhijab
Sumber :
  • Instagram/@aurelie.hermansyah

VIVA – Momen Hari raya Idul Fitri atau Lebaran biasanya digunakan untuk kumpul keluarga atau menyambung tali silaturahim. Hal itu juga yang coba dilakukan Titania Aurelie Nurhermansyah. Ia meninggalkan komentar pada salah satu unggahan di instagram ibu kandungnya, Krisdayanti.

Konsumsi BBM Pertamina Meningkat 42 Persen di Sumut saat Mudik Lebaran 2024

Saat itu, Krisdayanti mengunggah fotonya bersama keluarganya dan Raul Lemos. Aurel menyampaikan permintaan maaf dan meminta keluangan waktu dari Krisdayanti untuk berbicara dengan dirinya meski secara virtual.

"Minal aidin wal faidzin mii.. Kabarin ya mi kalau udh ada waktu buat ktmu / zoom juga gak papa kok biar," tulis akun instagram @aurelie.hermansyah.

Polda Banten Minta Maaf ke Pemudik

Krisdayanti membalas komentar tersebut. Ia ingin Aurel tidak sungkan dengan dirinya. Wanita yang akrab disapa KD tersebut mengatakan pintu rumahnya akan selalu terbuka untuk anak-anaknya, termasuk Aurel.

"Anak mimi sayang, mimi Omm dan adik adik kan Pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak anak mimi, aurel & azriel. Dengan senang hati nak alhamdulillah," tulis Krisdayanti.

Top Trending: Sopir Bis Bawa Penumpang Makan di Rumah Mertua hingga Ramalan Jayabaya

Tanggapan KD kembali dibalas oleh Aurel. Ia justru mengeluhkan, pesan di WhatsApp tidak pernah terbalas oleh pelantun Menghitung Hari tersebut. Aurel lalu meminta mereka bertemu secara virtual di malam Hari Raya Idul Fitri.

"Ok mii nnti malem kt zoom yaa, soalnya whatsapp aku ga dibls2 kan mi," balas Aurel.

Tak lama kemudian, suami KD, Raul Lemos mengunggah instastories yang diduga warganet berhubungan erat dengan komunikasi antara istrinya dengan Aurel. Raul tak menyebut nama, namun ia mengatakan cara berkomunikasi melalui media sosial merupakan cara mencari simpati dan menyudutkan salah satu pihak.

"Si Maria ini lucu sekali klu hal2 yg berhubungan dengan pansos komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain.Tapi klu yg berhubungan dgn curhat,hal2 baik atau dukungan operasi komunikasinya manis lewat wa/ private. Knpa ngak semuanya anda lewat sosmed? Apa perlu aku yg capture semua dan di publikasikan? Kesabaran itu ada batasnya!" tulis Raul dalam instastories.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya