Salat Idul Fitri Pertama Sebagai Mualaf, Cindy Caroline Deg-degan

Cindy Caroline.
Sumber :
  • Instagram @c.eendy

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, selebgram cantik Cindy Caroline memutuskan untuk memeluk agama Islam atau menjadi mualaf. Keputusan untuk menjadi mualaf itu diambil Cindy tanpa adanya paksaan dari orang lain.

Cerita Cindy Caroline Pertama Kali Salat, Nangis Saat Sujud

Hari Raya Idul Fitri di tahun 2020 ini, menjadi Idul Fitri pertama yang dijalani oleh Cindy setelah menjadi mualaf. Ia pun bercerita mengenai momen bahagianya saat pertama kali menjalankan ibadah salat Id.

Cindy mengunggah foto saat mengenakan mukena ke Instagram pribadinya. Selain mengenakan mukena, dalam foto tersebut, Cindy juga tampak mengenakan masker. Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Cindy mengungkapkan perasaan bahagianya saat menjalankan ibadah salat Id.

Jadi Mualaf, Cindy Caroline Ditanya soal Alkohol hingga Hijab

Baca juga: Cerita Cindy Caroline Pertama Kali Salat, Nangis Saat Sujud

Ia mengaku merasa sangat deg-degan, Cindy pun mengungkapkan perasaan sangat bahagianya karena selama 19 tahun hidup, ia akhirnya bisa merasakan salat di masjid dan di Hari Raya Idul Fitri.

Mualaf, Cindy Caroline Respons Nyinyiran Warganet soal Hijabnya

“mau cerita sedikit pengalaman sholat ied pertama???? JUJUR deg degan bgt gatau kenapa kaya excited bgt bgt karna 19 tahun hidup baru ini ngerasain sholat di masjid + langsung hari besar????,” ?tulis Cindy dikutip VIVA, Kamis, 28 Mei 2020.

Cindy Caroline juga mengungkapkan bahwa Allah sangat baik kepadanya. “seneng bgt bener bener ngerasain Allah baik bgt sm aku huuuu,” tulis Cindy.

“GA KOK GA RUKUK DI TAKBIR KEDUA???? dah ah ntr jadi curhat panjang sekali lagi Minal aidin wal faidzin semua♥??????????,” tulis Cindy menambahkan.

Sontak saja, unggahan itu pun mendapat banyak respons positif dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang memuji kecantikan Cindy saat mengenakan mukena.

“Nggak bohong, cantik banget????????.”

“Alhamdulillah, semangat kak cindy????????????.”

“Cantik banget MasyaAllah????.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya