Angga Yunanda Terciduk Beri Tanda Hati ke Dita Karang, BikinHeboh

Angga Yunanda, Film Sunyi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Nama Dita Karang akhir-akhir ini memang sering menjadi perbincangan karena prestasi membanggakannya. Dita Karang diketahui berhasil menjalani debut karier di Korea Selatan dengan menjadi personel girlband Secret Number.

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Dita memulai debut perdananya dengan Secret Number pada 19 Mei 2020, melalui perilisan lagu Who Dis?. Debut Dita di Korea Selatan pun mendapat banyak dukungan dari warganet Indonesia, mereka ikut bangga dengan prestasi wanita asal Yogyakarta tersebut.

Video klip lagu Who Dis? yang dirilis pada 19 Mei 2020, berhasil menjadi trending di YouTube Indonesia sampai dengan saat ini. Tampaknya, tidak hanya masyarakat umum saja yang mengidolakan Dita Karang, aktor muda Angga Yunanda juga tampaknya ikut mengagumi Dita.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Anggi Pratama: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

Hal itu terbukti karena saat ini Angga sudah mem-follow Instagram Dita Karang. Tidak hanya itu saja, Angga juga tampak tidak segan untuk memberi komentar tanda hati di postingan Dita Karang. 

Diketahui, Dita mengunggah potret cantik dirinya ke Instagram pribadinya pada Kamis, 28 Mei 2020.

Stevie Agnecya Sempat Curhat Pernah Disantet Sebelum Meninggal Dunia

“??? ?! ? did you enjoy our M-Countdown performance today?! ???? excited to see y’all tmr on KBS WORLD Indonesia, Simply K-Pop and of course Music Bank??????????,” tulis Dita sebagai caption dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA, Jumat, 29 Mei 2020.

Ternyata, unggahan yang menampilkan potret cantik Dita tersebut menarik perhatian Angga Yunanda, pemain film Mariposa itu pun tampak memberi komentar lima tanda hati berwarna biru. “????????????????????,” tulis Angga Yunanda.

Sontak saja, komentar Angga Yunanda itu pun mendapat banyak respons dari warganet. Ada warganet yang menanyakan maksud Angga memberi komentar tanda hati di postingan Dita Karang.

“Heyy ini maksudnya apaa.”

“Angga gercep banget.”

“Fanboy nih bang Angga.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya