Lisa Blackpink Jadi Korban Penipuan Eks Manajer, YG Minta Maaf

Lisa Blackpink.
Sumber :
  • Instagram @lalalalisa_m

VIVA – Lisa Blackpink menjadi korban penipuan yang dilakukan mantan manajernya. Pria berinisial A itu mencuri uang Lisa sebanyak Rp11,8 miliar dan menghabiskannya untuk judi.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Agensi Lisa, YG Entertainment sendiri telah mengonfirmasi bahwa laporan tersebut benar adanya.

"Kami mengetahui dari investigasi bahwa Lisa menjadi korban penipuan oleh mantan manajernya, A," demikian pernyataan resmi YG, dikutip dari laman Koreaboo, Selasa, 2 Juni 2020.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

YG juga menjelaskan bagaimana caranya Lisa bisa mendapatkan kembali uang hasil jerih payahnya yang berjumlah fantastis, yang telah dicuri darinya itu.

Lisa Blackpink sendiri ingin masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan karena A merupakan mantan manajer yang sangat ia percaya dan sudah ia anggap sebagai sahabat.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Lisa BLACKPINK

"A telah setuju untuk mengembalikan sejumlah uang yang ia curi, dan sisanya akan dibayarkan melalui rencana pembayaran, dan kini ia telah meninggalkan perusahaan," kaya YG.

"Kami meminta maaf karena telah membuat fans yang mencintai Lisa khawatir," tambah mereka.

YG juga menyadari bahwa manajer A telah memanfaatkan kepercayaan artis mereka dan mereka mengaku malu akan hal ini.

"Kami merasa bertanggung jawab untuk mengatur dan menyupervisi (staf kami). Kami berusaha agar kejadian tak menyenangkan ini tak terjadi lagi," tutup mereka.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, sang mantan manajer mengatakan pada Lisa Blackpink kalau ia akan menggunakan uang itu untuk membantunya mencarikan real estate untuk investasi. Namun, uang Rp11,8 miliar tersebut malah ia habiskan untuk berjudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya